Roti Bakar 88

roti bakar 88

icha123 | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
02 Aug 2017


Roti Bakar 88
Nah guys di Roti Bakar 88 ini banyak banget menu roti bakar yang akan ditawarkan. berikut menunya!

Hello guys gue lagi di kota Jakarta nih. Nah guys kalian suka roti bakar nggak? Roti Bakar adalah jananan jaman dulu loh. Dan dijaman sekarang sudah banyak banget jajanan yang muncul sehingga kerap kali kita melupakan jajan yang satu ini. Roti Bakar menjadi pilihan kuliner gue kali ini karena gue ngerasa kangen banget sama jajanan satu ini. Nah di jakarta ini ada Roti Bakar yang udah terkenal banget di kalangan anak muda seperti gue hehehe. 

Roti Bakar 88 ini terletak di Jalan Aria Putra No 8 Ciputat, DKI Jakarta. Saat sampai ke tempat ini kalian akan dibuat kaget dengan suasananya karena banyak banget penggunjung yang dateng ke tempat ini. Dan mayoritas penggunjung sih banyak banget anak mudanya. Nah guys di Roti Bakar 88 ini banyak banget menu roti bakar yang akan ditawarkan. Contoh menunya adalah Roti Bakar Telor Dadar, Roti Bakar Kornet, Roti Bakar Gula Mentega, Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Milo, Roti Bakar Milo Keju, Roti Bakar Kacang/nanas/blueberry/strawberry. 

 

Selain itu juga banyak sekali menu yang dijual di cafe ini guys. Nah kebetulan gue lagi sama temen temen gue jadi banyak banget yang gue pesen nih hehehe. Kalo gue sih pesen roti bakar coklat keju kayaknya enak. Nah temen gue ada yang pesen roti pisang. Waktu gue nyobain emang enak banget guys rasanya. Rotinya lembut banget dan rasa manisnya pas. Udah gitu yang buat gue seneng itu pelayannya ramah banget loh. Jadi reccomended banget buat kalian yang lagi nyari tempat nongkrong di Jakarta!

Oke Guys roti yang lembut dan enak ini dapat kalian nikmati saat berada di Kota Jakarta. Harganya sih terjangkau banget guys. Roti Bakar Coklat keju ini di bandrol dengan harga 14rb saja perporsinya. dan untuk roti pisangnya dibandrol dengan harga 12rb saja. Wajib banget nyoba ya guys bagi kalian yang anak muda. Jangan lupakan jajanan lawas ini guys hehehe.

Opening Hours
Buka Setiap Hari dari Jam 15.00-00.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY