rory
rory | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.92 K0

Mie Akhirat Sidoarjo

mie akhirat sidoarjo

pedesnya mie neraka kering level 10 ini bikin ngiler!!! jangan ngaku pencita makanan pedas kalo gak cobain yang satu ini!!!
Post Content

Senin kemarin saya iseng nih jalan-jalan ke sidoarjo cari makanan hehe... kata temen sih ada sakah satu tempat yang terkenal dan menjadi tujuan anak muda di Sidoarjo.

Nama tempat itu "Mie Akhirat" dan terletak di Jln. Raya Ponti No. 16, Sidoarjo, Jawa Timur. dari namanya saja pasti udah tau donk tempat ini menyajikan menu andalan apa? Ya betul banget ya pasti mie lah...

Nah saat itu langsung aja deh saya masuk ke Mie Akhirat disini rame banget sama pengunjung. Tempatnya ini cukup nyaman ada kursi-kursi kayu sama meja kayunya duduklah saya saat itu dikursi nomer 01 langsung saja saya pesan beberapa menu 1 porsi Mie Neraka Kering 12k level 10+onion crispy 9k+choco milk 5k. ohya untuk level kepedasan ini saya di haruskan membayar 5k untuk level 10.

Nah setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan saya datang dari tampilan mie neraka kering level 10 ini memang sangat menarik, dari baunya saat itu kerasa banget pedas haha... kebetulan saya ini pencita pedas makanya say mau coba level yang paling pedas disini, sepedas apa si? langsung aja deh saya cobain mie neraka level 10 ini, sumpah guys rasa cabenya itu kerasa banget bikin mata melotot hahah... nah sedangkan bumbu dari mie ini masih belum mencocol, mungkin ya karena rasa pedasnya yang lebih mencocolok, tapi untuk pedes level 10 ini bikin bibir saya jontor guys, tapi untuk leverl 10 mie neraka kering ini kalian harus cobain deh rasanya muantep!!!

      

Nah setelah menikmati mie neraka level 10 selanjutnya saya menikmati onion crispy, dari porsinya si sedikit haha...cuma untuk rasanya mantap asin, manis, dan crispynya itu pas banget...dengan makan onion crispy ini membuat rasa pedas mie level 10 saya lumayan pudar rasanya... nah untuk choco milk ini sangat membatu banget soalnya manis bikin rasa pedas dari mie yang saya makan tadi hilang. 

Nah untuk menu dan harga menu lainnya kalian bisa lihat di bawah ini :

Selamat mencoba!!!

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10:00 pagi sampai 22:00 malam.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data