43 views | 0 Likes

Pangsit Cuimi Ayam Sri Rejeki: Cuimi Terlaris Di Jombang.

0 star (from 0 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 12 August 2019, 16:31:44
albertak
Sightseeing

Hallo Jombang! Akhirnya balik lagi ke Kota Santri setelah sekian lama nggak pernah singgah di kota ini. Karena ada tugas di Jombang, kemaren aku...

Culinary Detail

Hallo Jombang! Akhirnya balik lagi ke Kota Santri setelah sekian lama nggak pernah singgah di kota ini. Karena ada tugas di Jombang, kemaren aku sempet nyobain yang cukup hits di Jombang. Udah dari beberapa bulan lalu nyariin tapi selalu tutup dan baru kesampean sekarang. 

Alamatnya ada di Jalan Anggrek, Candimulyo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kalau kalian tahu Gor Merdeka Jombang nih, dari situ tinggal menuju ke perempatan stadion dan belok kanan. Nanti di kiri jalan ada cuimie yang ngehits ini. Judul warungnya sih Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki, jangan salah yaa. Karena kayaknya di sekitaran sini juga ada warung cuimie yang lainnya. Udah harap harap cemas sebelum berangkat, semoga aja kali ini nggak tutup!

Finally bukaaa! Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki ini rame banget tiap harinya. Mungkin aku gagal nyobain berkali kali karena kehabisan ya, untungnya kali ini masih ada. Pas nyampe lokasi, parkiran udah full banget sampe hampir nutup jalan wkwk. Dari situ, kami langsung naruh kendaraan dan menuju gerobak cuimie untuk memesan. Ngantri udah jadi kewajiban sih, saking banyaknya pembeli disini. 

Ngomongin soal menu, ada banyak varian makanan yang bisa kalian pesan. Oke, aku sebutin bersama dengan harganya yaa biar nggak penasaran. Pangsit Cuimie Ayam Rp 9000,-, Pangsit Cuimie Ayam + Pentol Kecil Rp 11.000,-, Pangsit Cuimie Ayam + Pentol Kasar Rp 14.000,-, Bakso Campur Pentol Kecil Rp 8000,-, Bakso Campur Pentol Kasar Rp 10.000,-. Untuk makanannya kami memesan 2 menu Pangsit Cuimie Ayam + kuah. Untuk minumnya kalian bisa milih Es Teh, Es Jeruk, Teh Hangat, dan Jeruk Hangat dengan harga Rp 3000,- per gelasnya. Awalnya pengen minum air mineral tapi kayaknya nggak ada hihi. 

Tempatnya super ramee banget. Meskipun dengan menggunakan tenda sederhana, tapi parkiran dan bangku makan full pengunjung. Untuk ngantrinya aja kami harus nunggu kurang lebih 15 menit an. Cukup ama sih emang, tapi nggak terasa kalau udah makan cuimi, mantaps!

2 porsi cuimi kuah dengan bau yang menggoda udah tersaji di depan kami. Sengaja seruput kuah dulu tanpa ditambah saus, untuk merasakan keaslian rasanya haha. Ternyata emang enak banget, pantas aja kalo selama ini saya selalu kehabisan mau nyobain. Langsung mengurungkan niat untuk ngambil saus karena pengen ngerasain nikmatnya cuimi khas Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki. Ditemani suasana malam Kota Jombang yang dingin, seneng banget rasanya berkesempatan makan Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki yang lezat. 

Beberapa menit kami makan, penjual udah teriak ke tukang parkir "Pak, habis!" Itu artinya si Pak Parkir harus menolak pengunjung yang dateng. Padahal waktu itu baru jam setengah 9 malam, laris manis. Nggak cuma pembeli yang makan ditempat aja, ada yang bungkus banyak dan ada banyak juga pak ojek online yang dateng untuk memesan menu Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki ini. 

Rasa Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki ini emang beda sih, kuahnya yang bikin enak. Nggak hanya itu, dengan harga yang sangat terjangkau, porsinya juga banyak dan bikin kenyang. Eh satu lagi, ayam dan pangsitnya banyak banget. Puas deh makan disini kemaren. Buat warga Jombang yang belum pernah nyobain Pangsit Cuimie Ayam Sri Rejeki ini, yakin nggak kepengen?

Gallery (5)

Comments (0)