AanArdiansyah
AanArdiansyah | Sightseeing
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.45 K13

Cobain Kuliner Jadul di Warung Yale Yale, Bikin Ketagihan

Warung Yale Yale Ponorogo

Menikmati menu jadul paling bikin ketagihan di Warung Yale Yale Ponorogo, berasa di rumah
Post Content

Hai lur, balik lagi soal review kuliner di Ponorogo. Pas mudik kemaren, aku juga sempetin buat makan bareng keluarga disana. Sempet searching tempat makan yang enak dan terjangkau, akhirnya aku ketemu sama sebuah rumah makan yang masih lumayan baru dan lumayan terkenal belakangan ini, namanya Warung Yale Yale.

Warung Yale Yale ini lokasinya ada di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Krandegan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Untuk menuju kesini, aku saranin kalian cek GMaps aja ya guys biar ngga bingung, disitu arahnya udah jelas kok.

Menariknya, Warung Yale Yale ini punya konsep tradisional pedesaan yang sangat kental. Hal ini terlihat dari bangunan khas Joglo-nya yang indah serta pemandangan persawahan yang luas. Warung ini jadinya punya sirkulasi udara yang bagus karena memang kalian bisa dapet udara langsung dari perawahan. Sejuk banget. Jangan lupa foto-foto juga ya kalo kalian lagi makan di warung makan ini.

Warung Yale Yale Ponorogo

restoran keluarga Ponorogo

Tempat Makan keluarga  di Ponorogo

Restoran keluarga di Ponorogo

Kalo konsepnya udah ala tempo dulu gini, pastinya menu makanan yang ditawarkan juga ngga kalah tradisional guys. Makanan disini konsepnya prasmanan, jadi kalian bisa ambil nasi dan lauk sendiri untuk kemudian dibawa ke kasir biar dihitung. Pilihan menunya beragam, mulai dari sayur terong, sayur lodeh, sayur tempe, sayur kacang, botoh, baceman, rica rica, dan lainnya. Untuk minuman pun juga tradisonal dari berbagai macam wedang sampai es. Jadi, kalo kamu kangen sama masakan rumahan, wajib banget kesini.

Kuliner hits Ponorogo

Tempat Makan enak di ponorogo

Kemaren aku pesen beberapa menu, yaitu nasi, sayur plus ayam rica rica. Rasanya sangat enak dan rica ricanya cukup pedas.

Restoran kekinian di PonorogoNasi Rp 3.000,- & Ayam Rica Rica Rp 10.000,-

Selain nasi, sayur dan ayam rica-rica, aku juga pesen mie nyemek yang ngga kalah nikmat. Mienya kenyal dan bumbunya sedap banget, meskipun tampilannya sederhana, yapi menu ini wajib untuk kamu coba.

Kuliner PonorogoMie Nyemek Rp 10.000,-

Wisata Kuliner Ponorogo
Kalian juga bisa pesen mendoan ini Rp 10.000,-

Tempat Makan Hits Ponorogo
Aneka sundukan ini juga ngga kalah enak Sosis Rp 5.000,- & Usus Rp 6.000,-

Segitu dulu review aku tentang Warung Yale Yale ini. Buat kamu yang lagi di Ponorogo dan pengen cobain makanan tradisional sambil ngumpul di tempat yang nyaman, wajib dateng kesini.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Setiap Hari 11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data