Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.04 K14

Serunya Nongkrong Malam di Kopi Siippp Toast Jombang

Kopi Siippp Toast Jombang

Ngopi lagi di Jombang yuk. Kali ini aku mampir ke Kopi Siippp Jombang guys. Simak reviewnya yaa!
Post Content

Holaa guys, ngomongin soal tempat ngopi di Jombang emang gaada habisnya ya. Kali ini aku dateng ke salah satu tempat ngopi di Jombang yang kekinian banget. Nama tempatnya Kopi Siippp. Setahuku, Kopi Siippp ini juga punya beberapa cabang di kota lainnya guys seperi Malang, Lamongan, Banyuwangi, dan masih banyak lagi. Di Jombang, kalian bisa datang ke Kopi Siippp yang alamatnya ada di Jalan Adityawarman No 30.

Serunya Nongkrong Malam di Kopi Siippp Toast Jombang

tempat nongkrong di Jombang

Kopi Siippp ini punya fasilitas berupa tempat parkir yang cukup luas. Setelah memarkir kendaraan, kalian bisa langsung menuju ke kasir untuk memesan sekaligus membayar yaa. Ada cukup banyak pilihan menu yang bisa kalian coba mulai dari banyaknya pilihan minuman hingga makanan seperti toast dan ricebox. Kalau dilihat dari harganya, termasuk cukup terjangkau guys.

Kopi Siippp Toast Jombang

Setelah melihat lihat daftar menu, akhirnya pilihan kami jatuh kepada beberapa menu diantaranya Es Kopi Susu Cramel, Es Kopi Susu Coconut Jelly, Chocolate and Cheese Toast, dan juga Egg and Cheese Toast.

cafe di Jombang

tempat nongkrong di Jombang

Cafe terdekat

Setelah memesan dan membayar, kami lanjut mencari tempat duduk. Kopi Siippp ini menawarkan pilihan ruangan indoor dengan fasilitas AC dan juga semi outdoor yang sekaligus menjadi smoking area. Kopi Siippp juga menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Nggak menunggu waktu lama, akhirnya menu yang kami pesen satu persatu tersaji di atas meja.

tempat ngopi di Jombang

Chocolate and Cheese Toast : Yang suka toast manis, kalian bisa nih cobain menu Chocolate and Cheese Toast pas dateng ke Kopi Siippp. Menu ini hanya dibandrol Rp 15.000,- aja per porsi guys. Nggak cuma rotinya yang enak, cokelat dan kejunya juga kerasa banget. Recommended!

kuliner Jombang

Egg and Cheese Toast : Nggak kalah enak dengan toast yang manis, salah satu varian toast gurih ini juga wajib banget dicoba. Isiannya nggak kalah banyak dan mengenyangkan. Ada pilihan beberapa saus yang bisa kalian coba mulai dari spicy bbq, mentai, sweet mayo, dan masih banyak lagi. Satu porsi menu Egg and Cheese Toast dibandrol dengan harga Rp 16.000,-. Worth it!

cafe hits di Jombang

Es Kopi Susu Caramel : Es kopi susu emang nggak pernah salah dan wajib dicoba dimanapun ya, hehe. Kali ini aku nyobain menu Es Kopi Susu Caramel di Kopi Siippp dengan harga Rp 18.000,- per cup. Rasanya enak, kentalnya pas, dan fresh.

Es Kopi Susu Coconut Jelly : Sama seperti menu minuman sebelumnya, menu yang satu ini juga dibandrol dengan harga Rp 18.000,- guys. Sesuai dengan namanya, minuman ini juga dilengkapi dengan adanya jelly yang kenyal dan enak. Perpaduan es kopi susu dengan coconut jelly ini sangat pas dan enak banget dinikmati. Mau lagi deh kalo disuruh nyobain lagi minuman yang satu ini!

cafe terkenal di Jombang

Ngomong ngomong, selain punya tempat yang nyaman, Kopi Siippp Jombang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya toilet hingga musholla lo. Makin nyaman dan betah kan nongkrongnya?

video by GoTravelly

Overall nyaman banget nongkrong di Kopi Siippp Jombang. Kalau kalian lagi bingung cari tempat nongkrong nyaman di Jombang, bisa langsung dateng ke Kopi Siippp ya. Yang masih bingung sama lokasinya, bisa langsung cek gmaps guys. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung cek ignya di @kopisiippp.adityawarman_jbg. Selamat mencoba!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data