Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.78 K17

Nyobain berbagai menu lezat di Shichi Japanese Eatery Jombang

Shichi Japanese Eatery Jombang

Yang bingung cari makanan khas Jepang di Jombang, kalian bisa cobain lezatnya berbagai menu di Shichi Japanese Eatery nih.
Post Content

Di Jombang ada resto masakan Jepang? Yup, kali ini aku lagi ada di Shichi Jombang guys. Resto yang satu ini menawakan banyak menu menu khas Jepang yang bisa kalian coba. Resto yang satu ini belum lama buka dan udah sangat menarik perhatian masyarakat Jombang. Lokasinya ada di Jalan RE Martadinata 48A, Jombang. Buat yang bingung arah menuju ke Shichi Jombang ini, kalian bisa langsung cek google maps yaa.

video by GoTravelly

masakan jepang di Jombang

Pertama dateng, kalian akan langsung disambut dengan suasana khas Jepang. Vibesnya dapet banget muliai dari bentuk bangunan hingga pernak pernik yang ada di dalamnya. Setelah masuk, pengunjung langsung dapat menuju ke meja kasir untuk memesan sekaligus membayar.

Ada banyak banget pilihan menu yang ditawarkan dan bisa kamu coba guys mulai dari aneka pilihan ramen, sushi, ricebowl, mentai, dan masih banyak lagi. Pilihan menu minumannya juga nggak kalah menarik buat kalian coba.

rekomendasi restoran jepang di Jombang

rumah makan terdekat

Nah setelah memesan beberapa menu, akhirnya kami memutuskan untuk memilih tempat duduk. Lantai 2 Shichi ini memiliki konsep yang lebih keren jika dibandingkan dengan lantai 1. Tempatnya lebih luas dan suasananya lebih tenang untuk menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan.

cafe Jombang

tempat nongkrong di Jombang

Bagi kalian pecinta foto, lantai 2 Shichi ini juga memiliki banyak banget spot foto. Mulai dari dinding dengan konsep keren, tempat duduk ala Jepang, sampe adanya spot favorit banget yakni pintu yang mirip dengan vending machine. Unik yaa?

Ini nih daftar beberapa menu yang aku pesen,

Nyobain berbagai menu lezat di Shichi Japanese Eatery Jombang

Shoyu Ramen : Siapa sih yang nggak suka ramen atau olahan mie khas Jepang ini? Shichi Jombang menawarkan salah satu menu yang wajib dicoba yakni Shoyu Ramen. Hidangan yang satu ini disajikan dengan berbagai topping yakni nori, grilled chicken, fishcake, dan juga telur. Dengan harga Rp 20.000,- per porsi, menu ini wajib banget kalian coba!

Shichi Japanese Eatery Jombang

Tteokbokki : Salah satu menu yang nggak boleh ketinggalan dan wajib dipesan nih. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 20.000,- per porsi. Kalau dilihat porsinya sih lumayan ya, cukup kecil tetapi worth it karena bumbunya yang enak dan nagih.

kuliner jepang di Jombang

Salmon Mentai Roll : Nah, menu selanjutnya ada Salmon Mentai Roll yang dibandrol dengan harga Rp 22.000,- per porsi. Menu yang satu ini cocok banget di lidah. Dengan harga segitu, porsi yang ditawarkan termasuk banyak guys. Buat kalian yang suka Salmon Mentai Roll, cobain deh!

kuliner Jombang

Fried Chicken Skin : Yapp sesuai dengan namanya, menu yang satu ini merupakan hidangan kulit ayam yang diolah dengan cara digoreng. Dengan harga Rp 12.000,- per posi, sajian yang dihidangkan juga cukup mungil. Buat nyemil nyemil, bisa lah yaa, hihi.

cafe terdekat

Biscoff Latte : Dilihat dari tampilannya, minuman ini udah berhasil menarik perhatian. Biscoff latte dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per gelas. Rasanya yang enak dan seger serta teksturnya yang kental menjadikan minuman ini wajib kalian coba. Belum lagi adanya tambahan topping yang enak banget.

Choco Oats : Yang suka perpaduan cokelat dan oatmeals, kalian bisa cobain menu yang satu ini yaa. Unik dan menarik buat dicoba!

Overall, puas banget deh dateng ke Shichi ini. Selain tempatnya yang bagus dan nyaman, kalian juga bisa menikmati berbagai menu lezat tanpa takut menguras kantong. Jadi, kapan nih kalian main ke Jombang dan mampir ke Shichi?

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data