pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.95 K14

Segarnya Es Teh Indonesia, Minuman Es Teh Viral yang Kekinian

Es Teh Indonesia

Minuman yang sempat viral ini menawarkan ragam pilihan es teh kekinian dengan harga terjangkau
Post Content

Buka puasa, cari yang seger-seger dulu guys. Selama bulan Ramadhan, kalo sore-sore aku emang sering pergi ngabuburit guys. Ngga Cuma main ke taman, aku juga beli beberapa jajanan buat dinikmati saat berbuka puasa nanti. Kemaren, kebetulan aku lagi jalan-jalan ke daerah Delta Sari Sidoarjo dan nemuin banyak jajanan disana dan salah satunya adalah Es Teh Indonesia.

Segarnya Es Teh Indonesia, Minuman Es Teh Viral yang Kekinian

Es Teh Indonesia ini beberapa waktu yang lalu sempet viral banget dan aku belom sempet cobain. Hehehe.. Es Teh Indonesia ini merupakan salah satu waralaba yang khusus menjual minuman berbahan dasar teh. Anyway, es teh disini disajikan next level karena kamu akan menemukan banyak sekali pilihan menu yang pastinya bikin ngiler.

Ohy, kedai es teh yang aku kunjungi ini di Deltasari Indah Ruko Blok AP No 18, Sidoarjo. Lokasinya sih ngga terlalu besar yaa, tapi tempatnya cukup nyaman dan sejuk. Kemaren aku putusin buat take away aja karena pengen buka puasa di rumah.

Es Teh Indonesia

menu favorit Es Teh Indonesia

Pilihan menu disini emang banyak banget dan bikin bingung. Meskipun begitu, harganya juga cukup terjangkau lho guys karena start from Rp 6.000 aja. Murah banget kan? Ngga kalah sama es teh pada umumnya. Hahaha..

menu Es Teh IndonesiaDaftar Menu

Kemaren aku pesen beberapa menu, seperti Es Teh Nusantara Medium, Chizu Taro Large dan Es Teh Advocado Large. Disini kalian bisa pilih ukuran juga lho guys, dan kamu bisa pilih buat level es dan gulanya. Buat kalian yang ngga suka manis atau lagi ngurangi gula, kalian tinggal minta yang less ice aja.

Menu pertama yang aku cobain adalah Es Teh Nusantara. Menu yang satu ini adalah es teh biasa yang dikasih susu. Menu paling sederhana dari semua menu, tapi rasanya enak banget. Kemaren aku pesen yang less ice dan less sugar tapi rasanya ngga failed. Manisnya pas dan susunya juga pas. Hargnya juga murah banget guys.

cafe terdekatEs Teh Nusantara Medium Rp 6.500,-

Menu selanjutnya adalah Es Teh Advocado. Sesuai dengan namanya, es teh ini perpaduan dari teh dan buah alpukat. Aku sih ngga tau yaa minuman ini pake buah alpukat asli atau ngga, tapi kemaren teksturnya ngga terlalu kental, namun rasa alpukatnya sangat terasa. Bukan kayak pake perasa. Rekomended buat dicoba.

Es Teh SurabayaEs Teh Advocado Large Rp 16.000,-

Terakhir, aku cobain Chizu Taro. Chizu Taro ini punya rasa taro yang nikmat banget dan diberi krim cheese diatasnya. Aku juga pesen less sugar yang ini, tapi menurutku masih terlalu manis. Entah itu karena krim cheese nya atau karena perasa taronya. Tapi, kalo kalian suka rasa taro, menu ini boleh banget dicoba.

minuman kekinian
Chizu Taro Rp 18.000,-

Overall, Es Teh Indonesia ini bisa dicoba untuk kamu yang pengen cobain minuman kekinian khas Indonesia. Pilihan menunya banyak dan harganya yang terjangkau membuat minuman ini disukai banyak orang. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
08.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data