Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.2 K25

Blues Coffee and Beverages Jombang : Tawarkan Sensasi Nongkrong di Rooftop

Blues Coffee and Beverages

Ngopi lagi yok. Kali ini aku nyoba nongkrong dan menikmati pemandangan sore di Blues Coffee and Beverages!
Post Content

Hola guys, ada lagi nih café yang sayang banget buat dilewatin pas dateng ke Jombang yakni Blues Coffee. Café yang satu ini lokasinya ada di Jalan Brigjen Katamso no 94, Pulo Lor, Jombang. Pertama tahu café ini karena pas lewat jalan raya, nggak sengaja salfok sama rooftopnya. Langsung deh mengagendakan buay nongkrong disini.

Blues Coffee and Beverages Jombang : Tawarkan Sensasi Nongkrong di Rooftop

Blues Coffee and Beverages

Karena udah tertarik dan pengen mampir, alhasil beberapa waktu lalu nyobain dateng dan nongkrong di Blues Coffee. Café yang satu ini memiliki fasilitas tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 2. Setelah memarkir kendaraan, lanjut deh menuju kasir untuk memesan menu sekaligus membayarnya.

Blues Coffee and Beverages Jombang

Café yang satu ini menawarkan beberapa pilihan minuman coffee dan non coffee. Nggak hanya itu, kalian juga bisa nyobain snack seperti donat dan risol. Karena makanan berat dijual di tempat terpisah dan saat itu lagi tutup, jadi nongkrong kali ini tanpa makanan berat deh. Padahal niatnya pengen berbuka puasa disini karena udah tergoda sama menu menu makanan beratnya. But its okayy.

cafe kekinian di Jombang

tempat nongkrong di Jombang

Oh iya, Blues Coffee juga menawarkan tempat yang nyaman dengan pilihan tempat duduk di lantai 1 dan lantai 2. Karena pengen lebih santai, alhasil kami memilih lantai 2 sebagai tempat nongkrong kali ini.  

cafe terdekat

Lychee Yakult : Dari namanya aja udah seger banget kan? Minuman yang satu ini emang terdiri dari campuran lychee dan yakult guys. Nggak cuma seger, tapi dapet sehat juga deh. Lychee Yakult di Blues Coffee dibandrol dengan harga Rp 13.000,- per cup. Cukup worth it dan recommend buat dicoba!

Coffee Hazelnut : Nggak kalah menarik, menu ini wajib kalian coba khususnya bagi pecinta kopi. Enak dan seger banget. Nggak perlu takut mahal, Coffe Hazelnut di Blues Coffee hanya dibandrol dengan harga Rp 15.000,- aja per cup guys.

cafe di Jombang

Sausage Platter : Selain minuman, aku juga pesen beberapa snack salah satunya adalah Sausage Platter. Snack yang satu ini memiliki isian diantaranya sosis goreng, baso goreng, scallob, lengkap dengan saus tomat dan saus pedasnya. Menu Sausage Platter ini dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per porsinya guys. Cocok buat dimakan bareng bareng.

Rekomendasi cafe di Jombang

Donut : Camilan selanjutnya yang aku pilih buat temen nongkrong kali ini adalah Donut. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 5.000,-. Kami dapet 2 pcs donut dengan topping yang berbeda yakni cokelat kacang dan cokelat almond. Lumayan buat mengganjal perut saat buka puasa, hihi.

Ngomongin soal pelayanan, Blues Coffee ini punya pelayanan yang baik dan ramah menurutku. Kasirnya juga sangat informatif menawarkan pilihan menu yang ada.

Buat kalian pecinta foto, café ini punya banyak spot menarik dan instagramable. So, siapkan outfit terbaik kalian ya! Tempatnya yang cukup luas juga mejadikan Blues Coffee ini cocok dipilih sebagai tempat nongkrong rame rame bareng temen maupun bareng keluarga.

video by GoTravelly

Gimana, jadi kapan kalian main ke Jombang dan mampir ke café yang satu ini?

Opening Hours
Buka setiap hari 08.00 - 00.00 Senin & jumat 13.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data