sisil
sisil | Sightseeing
Tangerang, Banten, Indonesia | halal
2.8 K0

Turning Point Coffee Shop

turning point coffee shop

Di cafe yang satu ini memang membuat anda betah berlama-lama disini karena tempatnya itu nyaman banget, dari pada penasaran yuk mampir ke Turning Point Coffee Shop!
Post Content

Jangan ngaku pencinta kopi kalo belum cobain kopi yang ada di "Turning Point Coffee" yang beralamat di Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Pakulonan Bar., Tangerang, Banten.

di cafe yang satu ini memang membuat anda betah berlama-lama disini karena tempatnya itu nyaman banget, disini terbagi 3 ruangan ada ruangan indoor, dan outdoor, jadisini kalian bisa pilih mau duduk dimana.

ohya cafe ini memang memiliki keunikan bayangkan saja meskipun ruangannya indoor tapi disini banyak bunga, tananman yang menghiasi cafe cantik ini, dan paling unik disini ialah meja cafenya yang mirip dengan ayunan kayu, pokoknya enak banget guys tempat ini, kalian harus cobain.

nah dari coffe yang di sajikan disini memang berbeda dengan coffe pada umumnya disini kalian akan meerasakan meminum coffe yang spesial, karena disini kalian bisa mengincipi berbagai jenis coffe yang berasal dari Premium coffee shop yang ada di jakarta di dalam satu tempat.

Selain bisa menikmati beranekaragam coffe yang sempurna ini, anda bisa sambil bersantai di cafe ini sambil pesan beberapa dissert yang bisa menemani minun coffe di cafe ini.

untuk menu berikut menu-menu yang bisa anda nikmati saat berada di cafe ini.

 

Nah gimana tempat yang satu ini cocok bangetkan di jadikan tempat nongkrong, tempatnya nyaman, coffenya mantap, dan harganya bersahabat, untuk harga coffe yang ada disini sekitar 25-35k, menu lainnya 20k-45k.

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08AM-20PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data