icha123
icha123 | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
4.36 K0

Restaurant Bunga Rampai

restaurant bunga rampai

Suasana disini nyaman banget untuk di jadikan untuk tempat untuk nyantai, nama restaurant ini "Bunga Rampai" langsung aja gue masuk kesana.
Post Content

horay gue lagi di Jakarta nie, kapan hari gue habis nge mall habis itu gak sengaja lewat di jalan menteng ada salah satu restaurant yang memiliki bangunan yang unik banget bikin gue penasaran.

nama restaurant ini "Bunga Rampai" langsung aja gue masuk kesana. 

saat masuk disana gue lihat bangunan disini sangat tradisonal dan memiliki konsep seperti bangunan jaman Belanda, suasana disini nyaman banget untuk di jadikan untuk tempat untuk nyantai, disini gue boleh memilih 3 ruangan diantaranya ada private room, smoker dining room, dan non smoker dining room. saat itu ada beberapa pengusaha yang memilihi tempat di private room.

Saat itu gue duduk di area smoker dining room, saat gue duduk disitu langsung di samperin pelayan yang ramah dan pengalaman banget guys menawarkan satu demi satu menu yang ada disana. makanya pantas saja tempat ini menjadi tempat yang terbaik untuk makan malam dan makan siang.

Selain tempatnya nyaman dan pelayanannya memuaskan di restaurant ini terdapat berbagai menu indonesia yang di sajikan oleh chef yang berpengalaman, menu disini terdapat sebagai berikut :

Saat itu gue pesan Otak-otak Tangkai Tebu 63k,  Sosis Gedongan 210k, dan jus jeruk 25k, menunggu 10 menit akhirnya pesanan gue datang guys... dari rasa dari otak-otak ini benar-benar crspy banget di tambah dengan sambal yang pedas manisiini membuat perpaduan yang pas.. selanjutnya gue cobain sosis gendongan ini memang unik jadi 1 porsi sosis ini memilikipanjang sekitar 30 cm dan di sajikan di sepuah piring yang unik, jadi sosis ini di taruh di piring dengan bentuk spiral dan di potong sekitar 2 cm. di tambah dengan sause mayonaise, cara makannya sosisnya di cocolin ke sause nya baru di makan haha.. rasanya mantap!!! kalian harus cobain kalo kesini.

nah gimana menarik kan kuliner yang gyue kunjungi kali ini?jangan lupa like and komentar ya di bawah!!!

alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng, Jakarta. 

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11AM-23PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data