Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.78 K21

Emery Cafe & Bistro : Salah Satu Cafe Legend di Tengah Kota Jombang

emery cafe and bistro jombang

Emery Cafe & Bistro jadi salah satu cafe recomended yang bisa kalian kunjungi pas lagi ke Jombang!
Post Content

Kalau lagi ada di Jombang, tentu jadi hal yang mudah banget buat cari café atau tempat nongkrong kekinian. Nah Emery Café and Bistro ini salah satunya. Untuk mengunjunginya, kalian bisa dateng ke Jalan Cak Durasim No 03, Kepanjen, Kabupaten Jombang. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan café ini sangat mudah dicari dan dikunjungi.

Emery Cafe & Bistro : Salah Satu Cafe Legend di Tengah Kota Jombang

emery cafe and bistro jombang

Cafe terdekat

Cafe terkenal jombang

cafe hits jombang

cafe instagramable jombang

 

Emery Café and Bistro dikenal menawarkan tempat yang nyaman dengan berbagai pilihan ruangan mulai dari indoor, semi outdoor, hingga rooftop. Kalau dateng siang hari gini, paling enak pilih ruangan indoor dengan fasilitas AC.

cafe di  jombang

cafe enak jombang

tempat nongkrong jombang

Ada banyak sekali pilihan menu di Emery Café and Bistro yang bisa kalian coba. Nggak hanya snack, kalian juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu makanan berat. Kali ini pengen banget nyobain salah satu menu recommended di Emery Café and Bistro yakni Nasi Jeruk Dory Crispy. Nggak hanya itu, aku juga pesen beberapa menu lainnya seperti Emery Spaghetti, Melon Juice, dan juga Watermelon Juice.

Emery Café and Bistro menawarkan pelayanan yang baik dan ramah. Setelah memesan menu yang diinginkan, kalian dapat menunggu dan nggak butuh waktu lama, menu akan satu persatu tersaji di atas meja.

tempat nongkrong di jombang

Nasi Jeruk Dory Crispy : Udah lama penasaran dan pengen nyoba menu yang satu ini. Dan alhasil sesuai ekspektasi! Menu Nasi Jeruk Dory Crispy dibandrol dengan harga Rp 25.000,- per porsi. Dalam satu porsinya, kalian akan dimanjakan dengan nasi daun jeruk yang enak dan gurih banget. Selain itu, ada juga sayur, sambal, dan juga dory crispy. Asli, dorinya lembut banget dan crunchy di bagian luarnya. Mantappp!

cafe tereknal jombang

Emery Spaghetti : Buat yang lagi nggak pengen makan nasi, kalian bisa coba lezatnya Emery Spaghetti di Emery Café and Bistro. Dalam satu porsinya, menu ini dibandrol dengan harga Rp 25.000,-. Ets, kalian nggak perlu khawatir karena harga yang dipatok sesuai dengan porsi serta cita rasa yang ditawarkan. Nggak hanya spaghetti, menu ini juga dilengkapi dengan chicken katsu serta sayuran berupa selada. Wajib coba deh!

rekomendasi cafe jombang

Melon Juice : Niatnya sih mode diet, tapi tetep aja manis, haha. Melon Juice yang ditawarkan oleh Emery Café and Bistro ini seger banget guys. Harganya dibandrol Rp 17.000,-per gelas. Cocok deh dinikmati pas siang siang gini.

tempat nongkrong di jombang

Watermelon Juice : Sama dengan menu sebelumnya, minuman yang satu ini juga dibandol dengan harga Rp 17.000,- per gelas. Asli, yang ini juga seger bangett!

tempat ngobrol jombang

cafe instagramable jombang

Oh iya, Emery Café and Bistro juga biasa mengadakan live music untuk menghibur pengunjung. Café yang satu ini juga nggak jarang dipilih sebagai tempat diadakannya acara seperti birthday party, arisan, dll. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan Emery Café and Bistro ini sayang buat dilewatkan.

video by Gotravelly

Cafe yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kalian pecinta foto karena memiliki banyak banget spot menarik dan instagramable. Nggak hanya itu, Emery Cafe & Bistro juga dilengkapi dengan fasilitas seperti toilet. Kalau lagi ada di Jombang dan ingin dateng ke cafe dengan suasana nyaman, Emery Cafe & Bistro tempatnya!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data