rory
rory | Sightseeing
Tangerang, Banten, Indonesia | halal
2.48 K0

Locco Gelato

locco gelato

Jangan ngaku pencinta Gelato kalo belum cobain gelato yang ada di Locco Gelato!
Post Content

Siang-siang kemaren aku mau cari yang adem-adem saat itu jalan-jalan gak sengaja liat Locco Gelato yang beralamat di Jln. Griya loka raya blok FA no.5, Rawa Buntu, Serpong. Dari namanya saja unik buat aku penasaran dengan tempat ini.

Langsung aja deh aku masuk ke Locco Gelato, saat masuk itu saya di subuhkan oleh bangunan yang berwarna putih ini, di tambah dengan kursi kayunya yang membuat café ini terlihat anggun, selain kursi nya yang anggun, dengan gambaran di dinding ini membuat suasana di café ini terasa keren dan nyaman.

Saat itu langsung aja deh saya lihat beberapa ice cream yang ada di frizer saat itu saya melihat terdapat beranekaraga rasa ice cream diantaranya ada Nutella, Pistachio, Blueberry, Vanilla con kellog, Green tea, Strawberry, Chocochip, Coffe, Choco mint, Tiramisu, dan masih banyak rasa ice cream lainnya yang enak!!

Sebelum memilih ice cream apa yang saya pilih, saya tanya sama pelayannya “mas ini berapa ya ice creamnya?” masnya jawab “ 25 ribu dapat 2 scoop, bebas mau dicampur sama rasa apa aja”. Akhirnya saya pesan yang Green tea+ Tiramisu.

Menunggu sekitar 2 menit akhirnya saya bisa menikmati 2 scoop ice cream Locco Gelato, untuk tampilan 2 scoop ini rapi dan menarik, langsung aja deh saya cobain green tea, kenapa saya milih ini? Ya Karena saya memang suka banget sama rasa green tea, langsung saya coba!!!tekstur ice cream nya ini lembut banget, Karena ice cream ini memiliki susu yang banyak dengan campuran rasa yang pas, memang ice cream ini berbeda dari ice cream yang biasanya saya coba keras gun hahah…nah kalo ini beda lembut rasa green teanya juga pas, aroma nya green tea banget. Next saya cobain yang Tiramisu, rasa yang satu ini memang yummy banget susunya kerasa coffe+coklatnya kerasa banget kalian harus cobain….

 

Selain menu ice cream disini kalian bisa pesan coffe, tea, dan cake (cupcake, apple crumble, cheese cake) dan masih banyak menu lainnya yang bisa memanjakan lidah kalian.

Nahh gimana menarik kan ice cream yang satu ini? Buruan kesini di jamin gak nyesel!!!

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10:00am-10:00pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data