Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.63 K12

Tanasewa Kopi : Salah Satu Coffee Shop Kekinian di Tengah Kota Jombang

Tanasewa Kopi Jombang

Mampir ke salah satu coffee shop hits di Jombang, Tanasewa Kopi!
Post Content

Holaa guys, kali ini aku bakal review salah satu coffee shop yang cukup hits di Jombang. Nama tempatnya adalah Tanasewa. Hmm, dilihat dari namanya sudah unik sekali bukan? Coffee shop yang satu ini berlokasi di Jalan Buya Hamka No. 38, Jombang, Jawa Timur. Buat yang bingung, kalian bisa langsung cek google maps yaah.

Selama pandemi, kalian bisa mengunjungi Tanasewa mulai dari pukul 9 pagi hingga setengah 10 malam setiap harinya. Dengan slogan “Nikmati Jeda, Jangan Tergesa”, pengunjung disini akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman banget. Nggak heran kalau Tanasewa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong yang tepat saat ada di Jombang.

Tanasewa Kopi : Salah Satu Coffee Shop Kekinian di Tengah Kota Jombang

Tanasewa Kopi Jombang

cafe terdekat

Tanasewa menawarkan 2 pilihan ruangan yakni indoor dan juga outdoor. Kalau dateng pagi, sore, atau malam hari, outdoor tentu jadi lokasi yang pas buat nongkrong santai. Nah karena aku dateng siang hari, alhasil milih duduk di ruangan indoor. Tenang saja, indoor juga nggak kalah nyaman kok.

cafe menu enak di Jombang

cafe terkenal di Jombang

Pertama dateng, kalian dapat memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Nah setelah itu, kalian bisa langsung menuju ke kasir untuk pesan sekaligus membayar. Kami pesen beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Aglio E Olio, Chicken Pop, Choco Hazelnut, Summer Punch.

Cafe hits di Jombang

Aglio E Olio : Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 18.000,-. Kalian bisa request tingkat kepedasan sesuai selera. Nggak hanya tekstur spaghettinya yang pas, bumbunya juga cukup enak dengan adanya tambahan potongan cabai merah dan juga daun jeruk. Ets, nggak perlu khawatir karena menu ini juga dilengkapi dengan beef yang banyak banget. Menu Aglio E Olio juga free 1 cup ice tea lho.

Cafe kekinian di Jombang

Chicken Pop : Nggak kalah dengan menu sebelumnya, Chicken Pop juga menjadi salah satu menu yang aku rekomendasikan buat kalian coba. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 17.000,-. Dalam satu porsi, menu ini dilengkapi dengan isian nasi, chicken pop, telur mata sapi, lalapan, dan juga sambal. Gurih dan mantep banget deh!

tempat nongkrong di Jombang

Summer Punch : Ini nih yang bisa kalian coba pas suasana di luar lagi panas banget. Menu Summer Punch udah nggak perlu diragukan lagi kesegarannya. Adanya tambahan isian berupa leci dan irisan lemon juga menjadikan minuman ini sayang buat dilewatkan. Satu gelas Summer Punch dibandrol dengan harga Rp 15.000.-. Hmm, lumayan worth it!

Cafe di Jombang

Choco Hazelnut : Satu lagi minuman yang sangat direkomendasikan khususnya bagi kamu pecinta minuman non coffee. Choco Hazelnut ala Tanasewa menawarkan cita rasa lezat dengan tekstur dan kekentalan yang pas. Satu cup Choco Hazelnut dibandrol dengan harga Rp 18.000,-. Menarik sekali bukan?

Tempat nongkrong asyik di Jombang

tempat ngopi di Jombang

tempat ngopi enak di jombang

Selain menunya yang recommended dan menarik untuk dicoba, Tanasewa juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah. Oh iya, nggak jarang juga Tanasewa mengadakan event hingga live music yang tentu membuat pengunjung betah. Café di pusat Kabupaten Jombang ini emang menarik buat dikunjungi.   

Bagi pecinta foto, Tanasewa juga sayang untuk dilewatkan karena memiliki banyak sekali spot menarik dan instagramable. Bagaimana, tertarik untuk mampir ke coffee shop yang satu ini saat datang ke Jombang?

Opening Hours
Buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data