Lazy Cow Restaurant Solo

lazy cow restaurant solo

brandonkeren | Sightseeing
Solo, Jawa Tengah, Indonesia | halal
17 Jul 2017


Lazy Cow Restaurant Solo
Steeeaaaaak.. Siapa sih yang ga suka kuliner ini, ngebayanginnya aja bikin ngiler, sepotong daging yang dipanggang sempurna lalu disiram saus special, yummy banget !!

Sekarang ini memang sudah banyak restoran yang menyajikan steak sebagai menu utamanya, nah kedai steak yang satu ini masih tergolong baru di kota solo meskipun begitu kedai ini ternyata sudah cukup terkenal loh dikota solo, selain karena steaknya yang enak, konsep kedai yang unik dan cozy alias nyamanin banget menjadi daya tarik sendiri.

   

   

Kedai bernama Lazy Cow Restaurant ini beralamat di Jl. Brigjend Slamet Riyadi, Keprabon, Banjarsari, Kota Surakarta, kedai ini menyajikan berbagai macam masakan ala barat dengan steak sebagai menu utamanya, steak disini diolah dengan bumbu-bumbu spesial yang berkelas dan siap menggoyang lidah para pengunjung, Layaknya restoran steak yang berkelas disini kalian bisa bisa memilih kadar kematangan steaknya, mulai dari medium rare hingga welldone, menu steaknya bisa dipilih yang original ataupun yang bertepung (crispy).

Ada juga menu lain western lainnya seperti pizza, burger, pasta, dan berbagai kudapan goreng yang juga yummy, buat pecinta kuliner daging ayam kalian jangan sampai melewatkan untuk mencoba chicken cordon blue disini, buat pecinta kuliner perancis harus nyobain creme brulee ala lazy cow yang bakal buat kalian ketagihan.

Soal minuman, tersedia beragam varian, mulai dari lazy milk beraneka rasa, hingga beragam jus ataupun green tea three layers yang segeeeer abis!, berbagai menu yang ditawarkan ini cukup sesuai dengan harganya, yap ada harga ada rasa ! ahahaha :D, tenang aja ga terlalu mahal kok mulai dari 11rb sampai 150rban saja.

Lazy Cow Restaurant ini mengusung konsep interior semi outdoor yang terbagi menjadi beberapa bagian ruangan dengan konsep yang berbeda untuk memuaskan nafsu makan para penggemar kuliner yang datang kesana, total ada lima ruangan yang dimiliki mulai dari terrace lounge, grill restaurant, teppanyaki corner, private dining room dan juga VIP meeting room, kelimanya memiliki atmosfer yang berbeda-beda dan akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.

Opening Hours
Opening Hour : Buka tiap hari pukul 11.00 - 21.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.