Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Oct 2021

259316

Nyobain Seblak Prasmanan di Seblak Mantan Jombang

Pernah nggak sih kalian nyobain seblak tapi berbagai isiannya ambil sendiri? Kalau belum pernah, coba deh dateng ke Seblak Mantan.

Post Content Seblak Mantan Jombang

Holaa guys, kulineran lagi nih. Kali ini aku bakal review tentang tempat makan seblak yang unik banget di Jombang. Jadi, sistemnya prasmanan gitu deh. Udah pernah cobain belum sensasi makan seblak prasmanan?

Seblak Mantan merupakan salah satu outlet seblak yang cukup populer di Jombang. Seblak mantan punya 2 cabang dan yang aku datengin kali ini adalah seblak mantan yang berlokasi di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo No 58, Sengon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Lokasi tepatnya ada di barat JNE Sengon guys. Outlet cabang Sengon ini buka pukul 10.30 – 19.30 setiap harinya.

Nyobain Seblak Prasmanan di Seblak Mantan Jombang

Seblak Mantan Jombang

Seblak enak

Awalnya aku nggak tau kalau Seblak Mantan cabang Sengon menerapkan sistem prasmanan atau mengambil berbagai isiannya sendiri. Karena pas lewat selalu ngantri, alhasil penasaran banget dan nyobain mampir.

Kalian bisa memilih menu seblak original dengan harga Rp 7.000,- per porsi. Beberapa isian yang boleh diambil sepuasnya untuk seblak original adalah kerupuk cokelat, kerupuk putih, kerupuk warna warni, potongan tahu goreng, dan juga sayur. Harga tersebut juga udah termasuk 1 telur yang dimasak saat pembuatan seblak. Terjangkau ya?

Seblak enak di Jombang

Seblak terenak di Jombang

Makanan his di Jombang

Nah dari harga tersebut, kalian bisa nambah isian nih seperti mie, crabstick, siomay, scallop, ceker, dumpling ayam, dumpling keju, nugget kepiting, dan masih banyak lagi. Meskipun lengkap, harga yang ditawarkan untuk setiap tambahan isian hanya 1000 – 2500 an ajaa. Murah banget kan? Selain berbagai isian yang masih fresh, tempatnya juga bersih dan tertutup jadi bebas dari lalat deh.

Makanan terkenal di Jombang

Seblak Level 0 : pengen nyobain lezatnya seblak tapi nggak suka pedes? Kalian bisa coba seblak level 0 ini guys. Ekspektasinya sih nggak tinggi tinggi banget pas nyobain ini karena seblak emang cocok dikonsumsi dengan rasa pedas kan? Tapi pas udah nyoba, wawww. Gurih dan asinnya pas banget. Menu seblak level 0 ini aku tambahkan topping seperti di gambar dan hanya dibandrol Rp 10.000,- an ajaa.

Kuliner kekinian di Jombang

Seblak Level 3 : nah kali ini nyobain versi pedasnya. Seblak level 3 kali ini aku tambahkan dengan isian nugget kepiting dan juga ekor udang. Pedesnya pas banget apalagi kuahnya juga gurih dan enak. Jadi pengen nambah deh. Nah menu ini dibandrol Rp 10.000,- juga.

Rekomendasi kuliner Jombang

Seblak level 2 : kalau nggak mau terlalu pedes, kalian bisa nyobain seblak level 2 ini guys. Di menu ini aku nambahin topping crabstick kesukaanku dan juga cikuwa. Enak banget asliii! Bisa ngabisin sampe kuahnya juga lo, saking gurihnya.

Untuk minumnya, kalian akan ditawarkan dengan berbagai pilihan seperti air mineral, es teh, atau berbagai pilihan es sachet yang ditawarkan dan bisa dipilih sendiri. Menarik ya!

Oh iya kalian juga nggak perlu khawatir karena Seblak Mantan punya 2 lantai yang mampu menampung banyak orang meskipun lagi rame. Proses memasaknya juga cepet banget, mungkin karena berbagai bumbu sudah disiapkan terlebih dahulu jadi menghemat waktu meskipun lagi ngantri. Kalian juga akan dimanjakan dengan adanya fasilitas toilet dan juga musholla. Lengkap deh. 

kuliner jombang

higienis banget dehh

Seblak mantan bener bener jadi salah satu outlet seblak yang sangat aku rekomendasikan kalau datang ke Jombang. Udah nggak perlu diragukan lagi mulai dari kesegaran bahannya hingga kelezatan kuahnya. Buat ciwi ciwi pecinta seblak, cobain deh mampir ke Seblak Mantan, dijamin ketagihan.

Opening Hours Seblak Mantan Jombang
Buka setiap hari mulai 10.30 - 19.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.