Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.3 K15

Tebuci Jombang : Burger Bakar dan Kebab Bakarnya Juara!

Tebuci Jombang

Nyobain burger bakar dan kebab bakar enak di Tebuci Jombang. Simak reviewnya yaa!
Post Content

Hai guys, ngomongin soal jajanan, jajanan apa nih yang paling kalian suka? Selain siomay, batagor, dan jajanan bandung lainnya, aku juga doyan banget sama jajanan kebab, burger, sosis bakar, dll. Nah berhubung lagi ada di Jombang dan udah beberapa hari pengen kebab, kebetulan banget nemu postingan @tebuci.jombang di Instagram. Langsung deh besoknya cus ke lokasi.

Oh iya, Tebuci ini udah punya banyak cabang guys di Mojokerto. Nah outlet yang ada di Jombang ini baru opening tanggal 1 Oktober lho. Jadi pas kemaren mampir masih anget banget alias baru buka. Meskipun baru beberapa hari buka, Tebuci udah termasuk ramai pembeli.

Tebuci Jombang : Burger Bakar dan Kebab Bakarnya Juara!

Outlet Tebuci Jombang berlokasi di Jalan Kapten Pierre Tendean No. 308, Pulo Lor, Jombang. Kalian bisa langsung cek maps untuk menuju ke lokasi ya. Lokasinya tepat berada di depan SPBU Shell Pulo Lor Jombang.

Tebuci Jombang

Burger enak di Jombang

Menu Tebuci Jombang

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu mulai dari kebab, burger, sosis bakar, kentang goreng, sampe roti Maryam. Nggak hanya itu, kalian juga bisa milih isian sesuai selera dan harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Nggak perlu takut kantong jebol karena Tebuci menawarkan harga yang terjangkau banget.

kebab enak di Jombang

wisata kuliner Jombang

Beberapa menu yang aku pesen diantaranya Kebab Kakak, Burger Black, dan juga Sosis Bakar. Kalian juga bisa lihat langsung proses penyiapan setiap menunya. Tempatnya yang higienis dan bersih menjadikan jajanan yang satu ini sayang buat kalian lewatkan.

Kebab enak di Jombang

Kebab Bakar enak

Kebab Kakak : Salah satu menu best seller di Tebuci ini berhasil bikin aku penasaran. Kebab Kakak dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per porsi. Meskipun nggak mahal mahal banget, tapi isiannya banyaak! Kalian akan dibuat puas dengan ukuran kebabnya yang besar dan isiannya yang full. Dagingnya enak dan sayurannya juga fresh banget. Baru kali ini deh sekali nyobain kebab langsung jatuh cinta sama rasanya. 

Burger paling enak di Jombang

Burger Black : Ternyata nggak cuma kebabnya yang enak, burgernya juga nagih. Menu Burger Black dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per porsi. Menu yang satu ini menggunakan roti yang enak dan lembut. Nggak hanya itu, sayuran yang digunakan juga fresh. Nah yang paling bikin seneng adalah dagingnya yang gede banget. Bisa kenyang deh sekali makan Burger Black ini. Adanya tambahan saus juga bikin menu ini semakin enak dinikmati. Kalau dateng ke outlet Tebuci, jangan lupa buat pesen menu Burger Black ya!

Kuliner Terkenal di Jombang

Sosis Bakar : Dimanapun tempatnya, menu Sosis Bakar nggak boleh ketinggalan, hihi. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 10.000,-. Matengnya pas dan sosisnya juga enak. Dalam penyajiannya, sosis bakar ditambahkan dengan saus dan juga selada. Enak deh!

Selain menunya yang enak dan harganya yang terjangkau, Tebuci juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah. Oh iya, kalau udah beli disini, kalian bakal dapet loyalty card. Kalau udah ngumpulin 10 sticker bakal dapet free Burger lho. Menarik bukan?

Tebuci Burger Bakar Jombang ini wajib banget kalian coba dan sayang buat dilewatkan!

Opening Hours
buka pukul 13.00 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data