kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
12.96 K0

Mie Gajah Mada Sidoarjo

mie gajah mada sidoarjo

Hallo guys, ketemu lagi nih hehehe. Nah guys kali ini saya akan buat review mengenai kuliner yang legendaris buanget di kota Sidoarjo ini.
Post Content

Hallo guys, ketemu lagi nih hehehe. Nah guys kali ini saya akan buat review mengenai kuliner yang legendaris buanget di kota Sidoarjo ini. Sidoarjo adalah kota yang sangat terkenal sekali dengan krupuk udangnya. Eitsss tunggu dulu guys, hehehe ngak hanya krupuk udangnya loh yang wenak pol pol an, tapi ada Mie Ayam Gajah Mada. Nah udah pada denger belum?

Mie Ayam Gajah Mada ini populer buanget loh di kota Sidoarjo. Siapa sih yang ngak tau Mie Ayam Gajah Mada? Hehehe. Kuliner ini hitz banget di kalangan anak muda. Banyak sekali penggunjung yang datang meski depot ini terletak di jalan yang agak sedikit lebih sempit. Nah ngomong ngomong soal lokasi, Mie Ayam Gajah Mada ini terletak di Jl Gajah Mada Gang 1 Pandean, Bulusidokare, Kec Sidoarjo, Jawa Timur.

Nah saat sampai ke tempat ini kalian akan di suguhi buku menu oleh pelayannya. Banyak sekali menu yang di sediakan di depot kecil ini. Contoh menunya seperti Mie Ayam, Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Bakso Jamur dan lain sebagainya. So far semua menu disini enak enak kok. Apalagi menu yang saya pesan, kali ini saya memesan Mie Ayamnya. Rasanya enak buanget kok guys. Rasa asin nya juga pas, mienya juga kenyal dan porsinya juga pas banget di perut. Ngak terlalu banyak dan ngak terlalu sedikit pula.

Ditambah dengan gorengan pangsitnya hmmm yummy. Kres kres enak banget guys. Apalagi di tambah dengan bawang goreng diatasnya. Wenak pol pol an. Nah untuk masalah harga, harganya terjangkau buanget kok guys. 1 porsi mie ayam ini dibandrol dengan harga 12rb saja.


Wah ya murah pol pol an lah ya. Apalagi rasanya juga enak harganya bersahabat. Ayo yang pecinta Mie Ayam buruan diserbu ya. Alamatnya gampang buanget kok dicari. Jika kalian merasa bingung kalian bisa tanya warga sekitar karena mie ini sudah terkenal sekali dikota Sidoarjo ini. 

Opening Hours
Buka Setiap Hari Dari Jam 11.00-21.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data