Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
04 Oct 2021

180313

Indomie Food Truck Selera Rakyat : Indomie Viral Jombang Yang Ngantri Banget!

Tau nggak sih kalian cara memesan indomie unik dan kekinian itu? Disini tempatnya..

Post Content Indomie Food Truck Selera Rakyat

Holaa guys, jadi kali ini aku bakal dateng ke salah satu tempat makan indomie viral. Sebenernya udah cukup lama sih makanan ini viral di kota lain, tetapi di Jombang baru ada dan rame banget!

Nama tempatnya adalah Indomie Food Truck Selera Rakyat. Yap, warung ini emang menggunakan konsep foodtruck atau menyiapkan makanan di atas mobil gitu. Lokasinya ada di jalan A. Yani, tepatnya di sebelah barat Ringin Contong Jombang. Nah yang bikin viral sih bukan rasanya melainkan cara pemesanannya.

Indomie Food Truck Selera Rakyat : Indomie Viral Jombang Yang Ngantri Banget!

Indomie Viral Jombang Yang Ngantri Banget!

Indomie akan ditata rapi sesuai rasa dalam box acrylic gini guys. Unik banget ya? Cara pemesanannya adalah pembeli bisa langsung mengambil mangkuk dan memilih mie sesuai keinginan. Kemudian kalian juga bisa nambahin topping sesuai selera.

Ets, meskipun viral dan ngantri banget tetapi kalian nggak perlu khawatir soal harga. Mie dibadnrol dengan harga Rp 5.000,- all variant. Kemudian kalian juga bisa milihtopping dengan harga Rp 3000,- untuk bakso, kornet, telur, dan lain lain. Sedangkan kalian juga bisa milih topping yang free alias gratis seperti kerupuk pangsit, tambahan cabe, dan juga sawi.

Indomie Food Truck Selera Rakyat

Indomie Food Truck Selera Rakyat Jombang

Selain makanan dan topping, kalian juga akan ditawarkan dengan banyaknya pilihan minuman mulai dari teh hangat hingga minuman instan dengan berbagai pilihan rasa. Nggak perlu takut mahal karena disini minuman dibandrol dengan harga rata rataRp 3000,- saja guys.

Kebetulan aku dateng pas Indomie Food Truck Selera Rakyat ini baru 2 minggu buka. Meskipun ngantri cukup lama, tapi puas bisa nyobain makanan viral, hehe. Kalau dateng kesini, kalian bisa milih duduk di tempat duduk atau lesehan. Aku milih duduk di lesehan karena lebih santai aja.

Kuliner wajib coba di Jombang

Sembari nunggu mie selesai, kalian bisa liat langsung proses pembuatannya lho. Semuanya dibuat fresh meskipun ramai pembeli. Mie disini dimasak satuan, jadi nggak kecampur deh sama mie lainnya. Pas liat tulisan topping kornet sih ngiranya kornet yang biasa dijual dengan bentuk segitiga itu, eh ternyata pake Pronas dong, mantep deh!

makanan enak di Jombang

Sekilas emang nggak ada yang spesial dari indomie ini dan tampak kayak indomie biasa ya, tapi indomie yang dibikinin abang abang atau warung gini tuh jauh lebih enak ketimbang bikinan sendiri. Ya nggak sih? Haha pasti kalian juga ngerasain kan.

Meskipun aku memilih beberapa topping gratis seperti sawi, kerupuk pangsit, dan juga cabe, ngasihnya nggak pelit lo. Kerupuk pangsit dan sayurannya banyak. Yang jadi nilai plus sih suasananya, beda banget ngemie sambil lesehan gini, meskipun ngantri gapapa deh.

Kuliner viral

Setelah pesen 2 porsi mie dengan varian rasa dan topping yang berbeda ditambah dengan 2 minuman instan, kami hanya membayar Rp 22.000,- aja lho. Bener bener cocok buat dijadiin tempat makan pas tanggal tua. Penjualnya juga ramah banget. Nggak perlu bingung lagi deh cari tempat nongkrong low budget, disini udah paling cocok. Kalau lagi ada di Jombang, jangan lewatkan buat mampir ke Indomie Food Truck Selera Rakyat yaa.

Opening Hours Indomie Food Truck Selera Rakyat
buka mulai pukul 5 sore sampai 11 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.