Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.7 K14

Nyobain Tteokbokki Enak di For You Korean Street Toast and Coffee

For You Korean Street Toast and Coffee

For You Korean Street Toast and Coffee jadi tempat paling pas buat nongkrong. Tteokbokki-nya juaraa!
Post Content

Rekomendasi tempat makan selanjutnya yang bisa kalian kunjungi pas dateng ke Jombang adalah For You Korean Street Toast and Coffee. Sesuai dengan nama tempatnya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan toast serta makanan khas Korea. Bagi pecinta kopi-kopian, juga bisa banget nongkrong di tempat yang satu ini.

Kalian pasti tentu udah nggak asing sama ttekbokki bukan? Iyap, tteokbokki merupakan makanan Korea yang sudah mudah banget dijumpai di Indonesia. Di For You, kamu bisa nyobain lezatnya makanan Korea yang satu ini.

Nyobain Tteokbokki Enak di For You Korean Street Toast and Coffee

For You Korean Street Toast and Coffee

For You Korean Street Toast and Coffee bisa kamu kunjungi di Jalan Kapten Pierre Tendean No 157, Pulo Lor, Jombang, Jawa Timur. Nggak perlu bingung, kalian bisa langsung cek maps aja untuk menuju ke lokasi.

Tempat makan yang satu ini memiliki fasilitas tempat parkir yang memadai. Pengunjung juga bisa memilih mau duduk di tempat indoor maupun semi outdoor. Setelah datang, kalian bisa langsung menuju ke kasir untuk memesan menu sekaligus membayar.

Ramen enak di Jombang

makanan khas Korea di Jombang

Diantara banyaknya pilihan menu yang ditawarkan, kami memilih beberapa menu diantaranya Korean Strawberry Milk, Iced Choco Coffee, Toast Beef and Cheese, dan juga Tteokbokki Sweet and Spicy.

Setelah memesan dan membayar, lanjut deh pilih tempat duduk yang paling nyaman. For You Korean Street Toast and Coffee ini memiliki tempat yang luas dan juga bersih, kalau mau makan di tempat dijamin betah deh. Nggak hanya itu, tempatnya juga super estetik dan instagramable.

Ramen enak di Jombang

Tteokbokki : Kali ini kami memesan menu tteokbokki dengan varian saus sweet and spicy. Sesuai dengan namanya, menu yang satu ini punya perpaduan rasa pedas manis yang pas banget. Meskipun memiliki porsi yang terbilang cukup sedikit, tetapi isiannya lengkap banget. Oh iya, satu porsi tteokbokki dibandrol dengan harga Rp 18.000,-.

kuliner korea terkenal di Jombang

Beef and Cheese Toast : Mana nih pecinta toast? Beef and Cheese Toast ala For You ini enak banget! Harga yang ditawarkan untuk satu porsi toast adalah Rp 16.000,-. Sesuai dengan nama menunya, kamu akan dimanjakan dengan roti bakar yang memiliki isian keju dan daging yang melimpah. Nggak bisa didefiniskan deh. Dengan harga segitu, menurutku menu yang satu ini sangat worth it baik dari lezatnya rasa maupun ukuran porsinya. Makan 1 aja udah kenyang deh kalo ini.

Rekomendasi makanan khas Korea di Jombang

Korean Strawberry Milk : Pertama buka menu langsung penasaran sama minuman yang satu ini. Sesuai ekspektasi, Korean Strawberry Milk ini seger banget. Selain menggunakan susu segar, strawberry yang digunakan juga fresh. Pas banget dinikmati siang siang. Untuk menikmati minuman lezat ini, kamu hanya perlu membayar Rp 15.000,-.

Iced Choco Coffee : Iced Choco Coffee jadi menu menarik yang bisa dicoba bagi kamu yang pengen ngopi tapi seger, hehe. Sesuai dengan namanya, kalian akan dimanjakan dengan segarnya perpaduan kopi dan coklat saat mencoba minuman yang satu ini.Iced Choco Coffee dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per gelas.

Makanan Khas Korea di Jombang

Jajanan khas Korea di Jombang

Overall seneng banget deh mampir ke For You Korean Street Toast and Coffee. Pelayanannya yang baik juga bikin betah. Bagian halaman belakang dan lantai 2 menawarkan suasana tenang dan cocok buat kamu yang pengen me time. Yang paling top dan wajib kalian coba sih tteokbokki-nya. Tteokbokki ter enak se Jombang deh ini!

Opening Hours
Buka setiap hari pukul 11 siang - 9 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data