sandal
sandal | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.59 K0

Gelato Paradise

gelato paradise

Jika kalian sudah menemukan jangan kaget ya hehehe, meski lokasinya berada di dalam mall namun tempat ini selalu ramai penggunjung.
Post Content

Pecinta Gelato angkat tangan. Waduh guys, di surabaya ini susah banget nyari Gelato yang enak. Nah gue ada rekomendasi Gelato enak nih di Surabaya. Agak susah dicari sih karena lokasinya ada di dalam mall. Tapi tenang aja guys meski demikian rasa Gelato ini sendiri tidak mengecewakan.

Lokasinya berada di Mall Tunjungan Plaza 1 lantai 5 Jl Basuki Rahmat no 8, Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur. Tenang saja guys lokasinya mudah di cari kok hehehe. Kalo dari Jl Raya Darmo lurus aja ya, ikuti jalan sampai menjumpai mall yang mempunyai gedung megah ini. Lokasinya berada di kiri jalan dari arah  malang.

Nah jika kalian sudah menemukan gedungnya langsung saja masuk ke dalam dan naik saja ke lantai 5. Jika kalian sudah menemukan jangan kaget ya hehehe, meski lokasinya berada di dalam mall namun tempat ini selalu ramai penggunjung.

Nah ingin tau kenapa? Karena harganya sangat bersahabat sekali guys. Gelato disini di bandrol dengan harga 20rb an saja. Nah kali ini gue pesen yang green tea. Rasanya manisnya pas, rasanya juga sangat lembut. Reccomended banget buat kalian yang lagi nyari Gelato enak di kota Surabaya.

Nah ini yang menarik, para pembeli disini akan di berikan free tasting. Wah asik ya guys jadi kalian bisa mencicipi mana Gelato yang enak wkwkwkw.

 

Ayo yang pecinta Gelato buruan kesini ya guys. Bukan hanya karena harganya yang bersahabat namun rasanya juga sangat enak. 

Opening Hours
Buka Setiap Hari dari jam 10.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data