Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.44 K14

De Mandailing Cafe and Eatery : Cafe Unik dan Instagramable di Surabaya

De Mandailing Cafe and Eatery

De Mandailing Cafe & Eatery. Unik banget nih cafe, mau makan harus naik lift dulu, berasa hidden cafe gitu wkwk.
Post Content

Setelah sekian lama nggak ke Surabaya, finally dateng lagi ke kota rantau ini. Kangen suasana deket kantor, aku menyempatkan buat jalan jalan ke daerah MERR Surabaya. Banyak banget café baru di daerah ini salah satunya adalah De Maindailing Café.

De Mandailing Café beralamat di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno MERR No. 414, Kecamatan Rungkut, Kota Suarabaya. Lokasinya sangat strategis dan mudah dicari guys.

De Mandailing Cafe and Eatery : Cafe Unik dan Instagramable di Surabaya

(bagian depan De Mandailing Cafe & Eatery)

Pas pertama dateng, kalian harus memasuki lorong dan naik lift atau tangga untuk menuju ke lantai 2. Yup, café ini emang berada di lantai 2 dan lantai 3 gedung gitu. Seru banget deh!

De Mandailing Cafe and Eatery

(lantai 2 De Mandailing Cafe & Eatery)

De Mandailing Cafe and Eatery Surabaya

(lantai 2 De Mandailing Cafe & Eatery)

Menu De Mandailing Cafe and Eatery

Menu makanan De Mandailing Cafe and Eatery

Di lantai 2, kamu bisa langsung memesan sekaligus membayar. Ada banyak sekali menu yang ditawarkan oleh De Mandailing Café ini. Mulai dari berbagai pilihan makanan berat, makanan ringan, sampe banyak sekali pilihan minuman. Untuk harga memang lumayan pricey yaa, tapi worth it sama tempat dan rasa makanan yang ditawarkan.

kulineran di Surabaya

Beef Mentai With Rice : Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 36.000,- per porsi. Platingnya oke sih. Nggak hanya itu, rasanya juga enak dan dagingnya banyak. Cocok dicoba buat kalian yang suka saus mentai, banyak banget sausnyaa!

wisata kuliner Ddi Surabaya

Teriyaki Beef : Nah kalau menu ini dibandrol dengan harga Rp 42.000,- per porsi. Nggak hanya berisi daging saus teriyaki yang melimpah, kalian juga bakal dapet sayuran yang dimasak kering dan gurih banget. Selain itu, ada telur yang bisa request tingkat kematangannya. Nggak boleh dilewatkan!

cafe terdekat

De Mandailing Dark Mocha Frappe : Dengan harga Rp 29.000,- menu minuman yang satu ini sedikit kurang worth it karena tampilannya nggak sama kayak di buku menu hehe. Soal rasa sih masih okee dan bisa dicoba.

Marshmallow Caramel Frappe : Minuman ini juga dibandrol dengan harga Rp 29.000,-. Sesuai dengan namanya, kalian bakal dapet topping marshmallow di atasnya. Seger dan enak sih ini!

Rekomndasi cafe di Surabaya

(lantai 3 De Mandailing Cafe & Eatery)

cafe tempat nongkrong di Surabaya

(lantai 3 De Mandailing Cafe & Eatery)

De Mandailing Café punya konsep yang nyaman dan instagramable. Kalian bakal banyak nemuin spot foto di café ini. Lantai 2 merupakan ruangan ber AC yang cocok banget dipilih buat kalian yang pengen makan dengan nyaman di tempat indoor. Buat yang pengen ngerasain udara alami, kalian bisa memilih lantai 3 atau rooftop yaa. Meskipun dateng siang hari, dijamin nggak bakal kepanasan kok. Ada fasilitas kipas angin jugaa.

Café yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya seperti adanya toilet, musholla, dan smoking area. Lengkap deh. Dari awal masuk sampai turun kembali ke lantai 1 dan keluar cafe, kalian bakal mendapat pelayanan yang sangat ramah.

Karena dateng pas ulang tahun De Mandailing, kami dapet kupon free ice cream yang langsung bisa ditukar. Selain itu, kami juga dapet free sticker De Mandailing. Café ini sangat cocok dikunjungi bareng temen maupun keluarga. Selain itu, De Mandailing juga pas banget dipilih sebagai tempat ngerjain tugas kantor atau tugas kuliah. Bisa banget mampir kalau dateng ke daerah MERR Surabaya yaa!

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data