Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.95 K16

Rasaloka Jombang : Restoran Keluarga Dengan Konsep Kekinian

Rasaloka Jombang

Nyobain makan enak di restoran kekinian, Rasaloka!
Post Content

Hola guys, mau bahas kuliner Jombang lagi nih. Kali ini aku dateng ke salah satu restoran dengan konsep kekinian di Jombang. Bisa dibilang resto semi café gitu deh. Rasaloka nama tempatnya. Kalian bisa dateng ke restoran ini yang berlokasi di Jalan Adityawarman no 45A, Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Lokasinya cukup strategis dan gampang banget dicari.

Dilihat dari luar, Rasaloka punya desain bangunan yang sangat menarik. Nggak hanya itu, restoran semi café ini juga dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir yang luas.

Rasaloka Jombang : Restoran Keluarga Dengan Konsep Kekinian

Rasaloka Jombang

cafe terdekat

Pertama dateng, pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang ramah. Ada banyak menu yang ditawarkan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Kali ini aku memutuskan untuk mencoba menu makanan Nasi Goreng Iga dan Nasi Chicken Salted Egg. Ada banyak pilihan menu makanan lain mulai dari berbagai olahan seafood, ayam, iga, buntut sapi, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa pesen berbagai menu makanan sehat seperti salad hingga berbagai menu sayuran.

Nggak cuma makanannya yang beragam, kalian juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan minuman mulai dari jus hingga kopi. Kali ini aku memilih untuk memesan Es Teh Manis dan Es Leci Yakult.

Menu Rasaloka Jombang

Menu makanan di Rasaloka Jombang

Setelah memesan, langsung deh cari tempat duduk yang nyaman. Rasaloka ini terdiri dari 2 lantai dengan desain ruangan yang sangat estetik. Nggak heran kalau Rasaloka kerap dipilih sebagai tempat photoshoot maupun foto kekinian.

Kami memilih untuk duduk di lantai 2 karena tempatnya yang tenang. Tidak membutuhkan waktu lama, menu yang kami pesan satu persatu tersaji di atas meja.    

wisata kuliner Rasaloka Jombang

Nasi Goreng Iga : Dengan harga Rp 20.000,- per porsi, menu yang satu ini terbilang worth it! Nasi Goreng Iga memiliki cita rasa lezat dengan bumbu yang pekat. Ada banyak sekali potongan iga dan tentu menambah aroma lezat sekaligus menggugah selera. Nggak hanya itu, menu ini juga dilengkapi dengan acar, selada, dan juga kerupuk. Wajib coba bagi pecinta nasgor!

destinasi kuliner Rasaloka Jombang

Nasi Chicken Salted Egg : Honestly, pertama dateng kurang puas sama platingnya karena belepotan di pinggiran mangkuk. Tetapi setelah dicoba, menu yang satu ini nggak kalah lezat dan menggugah selera. Olahan ayam dengan saus salted egg terasa banget. Mau coba lagiii kalau ke Rasaloka.

tempat ngopi di Rasaloka Jombang

Es Leci Yakult : Nah, ini nih yang bikin penasaran banget. Sebagai pecinta yakult *cielah, udah berekspektasi banget kalo minuman ini bakal enak. Dan ternyata sesuai ekspektasi. Harganya emang terbilang cukup mahal yakni Rp 20.000,- tapi menarik buat dicoba. Seger banget deh, aslii.

Es Teh Manis : Ini nih minuman enak dan murah meriah yang nggak boleh ketinggalan. Es Teh Manis dibandrol dengan harga Rp 5.000,- per gelas. Manisnya pas, segerr!

Rasaloka Jombang

Oh iya, Rasaloka ini selalu rame tiap harinya guys. Pantes aja rame karena menunya lengkap dan enak banget. Resto semi café ini juga cocok dikunjungi buat kamu yang doyan foto. Ada banyak banget spot foto menarik dan instagramable. Rasaloka juga cocok dikunjungi bareng keluarga maupun kerabat. 

Makanan enak, tempat nyaman, fasilitas lengkap, pelayanan ramah, pas banget deh! Kalau cari tempat makan dengan konsep kekinian di Jombang, Rasaloka bisa jadi tujuan tepat buat kalian kunjungi.

Sampe jumpa di review selanjutnya, seeuuu!!

Opening Hours
11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data