Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Sep 2021

389512

Nyobain Pentol Patas Viral di Jombang, Cabangnya Dimana mana!

Salah satu pentol viral di Jombang, Pentol Patas sayang untuk tidak dicoba!

Post Content Pentol Patas Sayang Jombang

Siapa nih yang suka jajan? Pentol jadi salah satu jajanan favorit selain siomay, batagor, cilor, dll. Fyi buat kalian yang di daerahnya nggak ada jajanan pentol, jadi pentol itu sebutan bakso tapi tanpa kuah gitu guys. Biasanya disebut pentol celup karena hanya dikonsumsi dengan tambahan bumbu atau dicelup.

Nah di Jombang ada salah satu pentol yang cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, pentol ini selalu rame pembeli setiap harinya. Kalau mau beli wajib ngantri deh. Nama outletnya adalah Pentol Patas. Warga Jombang tentu udah nggak asing dengan sebutan Pentol Patas karena cabang outletnya banyak banget!

Nyobain Pentol Patas Viral di Jombang, Cabangnya Dimana mana!

Kebetulan banget kemarin mampir ke Pentol Patas pusat, jadi pengen sekalian ngenalin jajanan ini ke kalian. Pentol Patas Pusat bisa kalian kunjungi di daerah Pulo Lor, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Bisa langsung cek maps ‘Pentol Patas’ untuk meluncur ke lokasi.

Pentol Patas Sayang Jombang

Aku dateng sekitar pukul 18.00. Karena masuk waktu maghrib, jadi nggak rame rame banget dan cuma ngantri 2 orang. Pas dateng aku ditawarkan dengan 2 pilihan pentol yakni pentol kecil dan super besar. Meskipun viral, Pentol Patas ini menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Kalau biasanya aku hanya membeli pentol kecil aja, kali ini tertarik dan penasaran dengan rasa pentol jumbonya. Pentol Patas yang jumbo dibandrol dengan harga Rp 4.000,- per biji. Langsung deh beli pentol besar dan pentol kecilnya.

Pentol Viral di Jombang

Btw kalian bisa beli jajanan ini berapapun nominalnya lho. Setelah request isian pentol, kalian bisa menambahkan bumbu sendiri sesuai selera. Beberapa pilihan bumbu diantaranya bumbu kacang, sambal, kecap, dan juga saus. Bagi pecinta pedas, boleh bangett ambil sambal banyak hihi.

Buat kalian yang suka pentol dengan sedikit kuah, kalian juga bebas request guys. Yang paling bikin sedep dan membedakan dengan pentol lainnya adalah tambahan daun bawang dan juga bawang goreng. Pas banget deh buat dicoba bagi kalian pecinta jajanan pentol.

Pentol Patas memiliki banyak pelanggan salah satunya adalah karena pentolnya memiliki tekstur yang kenyal dan dagingnya terasa. Meskipun dimakan tanpa tambahan bumbu tetep top deh.

Pentol terkenal di Jombang

Kalau kalian dateng ke Pentol Patas pusat, kalian bisa dine in atau makan di tempat. Disediakan tempat duduk yang cukup luas, bersih, dan nyaman bagi pengunjung. Pentol patas ini lokasinya cukup strategis dan mudah banget buat kalian kunjungi kalau dateng ke Jombang. Cabangnya yang ada dimana mana juga sangat memudahkan kalian buat nyoba jajanan viral yang satu ini.

 

Di pentol patas pusat kalian juga bisa nyoba berbagai pilihan minuman salah satunya adalah es jeruk peras. Meskipun hanya dibandrol Rp 2500,- per cup, tetapi sangat alami dan dibuat tanpa tambahan pemanis buatan sehingga gak bikin tenggorokan sakit. Enak dan seger banget deh! Es belang rasa rasa yang dibandrol dengan harga Rp 1500,- juga nggak kalah menarik buat kalian coba!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.