pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.68 K11

Raja Bakso Prasmanan, Ragam Varian Baksonya Bikin Ketagihan

Raja Bakso Prasmanan Sidoarjo

Raja Bakso Prasmanan tawarkan ragam varian bakso nikmat dengan harga terjangkau..
Post Content

Bakso memang jadi kuliner sejuta umat di Indonesia ya guys. Buat aku, bakso juga jadi salah satu pilihan makanan yang enak, murah dan gampang ditemui. Nah, kebetulan Minggu lalu aku cobain salah satu bakso yang lumayan enak dan harganya terjangkau di deket rumah bernama Raja Bakso Prasmanan.

Raja Bakso Prasmanan, Ragam Varian Baksonya Bikin Ketagihan

Raja Bakso Prasmanan ini berlokasi di Jalan Ratu Ayu No 75, Wage, Sidoarjo. Sesuai dengan namanya, warung bakso ini menawarkan ragam pilihan menu bakso dengan varian yang unik dan bisa diambil sendiri alias prasmanan. Pilihan menu baksonya cukup beragam guys dan harga udah tertera disana. Ohya, kamu ngga Cuma bisa pesen bakso prasmanan guys, disini juga ada pilihan menu mie ayam juga, lho.

Raja Bakso Prasmanan

Sebelum aku bahas lebih lanjut soal menunya, aku mau bahas soal tempatnya dulu nih guys. Tempatnya ada di pinggir jalan dan punya area parkir yang lumayan luas. Tempat makannya juga ngga terlalu luas guys, ada ruangan semi outdoor dan ruangan indoor. Pas pertama kali datang, kamu langsung disambut dengan deretan booth tempat mangkok dan bakso-bakso tadi disediakan. Jadi setelah ambil bakso yang kalian mau, kalian langsung bayar ke kasir.

Raja Bakso Prasmanan SidoarjoArea Makan

Kemaren aku cukup kalap sih guys karena konsepnya yang prasmanan, jadinya aku pengen ambil semuanya. Hahaha.. Pilihannya banyak banget. Di panci pertama aku memilih bakso iga, lalu bakso keju, bakso puyuh, tahu goreng dan gorengan.

Menu Raja Bakso Prasmanan SidoarjoDaftar Menu

Lalu, di mangkok kedua aku juga ambil deretan bakso lainnya yang tak kalah nikmat, seperti bakso mercon, bakso halus, bakso kasar dan somay. Ohya, kuahnya pun kalian juga bebas buat ambil sendiri lho.

Udah langsung ada list harganya ya

Bakso terkenal di Sidoarjo

Bakso enak di Sidoarjo

Basko paling enak di Sidoarjo

Rekomendasi Bakso di Sidoarjo
Basko viral di Sidoarjo

Bakso enak sekitar Surabaya

Untuk kuahnya sih menurutku rasanya udah cukup sedap ya. Tapi kalo kurang, kalian bisa tambahin sendiri garam, saus, kecap dan sambalnya. Lalu, untuk baksonya juga punya rasa yang ngga kalah enak. Misalnya seperti bakso keju yang aku cobain ini ukurannya lumayan gede dan potongan kejunya bener-bener berasa. Kemudian untuk bakso telur puyuhnya rasanya juga ngga kalah enak dan ukurannya lumayan besar.

Dari semua varian bakso yang aku cobain, paling spesial adalah bakso iga guys. Bakso iga ini punya ukuran yang lebih besar dan menggoda banget. Jadi, dalam satu pancai tadi bakso iga ini ngga sendirian guys, ada bakso telur dan bakso urat. Tapi aku lebih tertarik untuk cobain bakso iga ini karena ukurannya yang besar dan ada tulangnya. Pas pertama kali digigit, bakso iga ini langsung berasa dagingnya. Jadi di bagian luar adalah bakso dan di bagian dalam ada daging iga yang super lembut dan enak banget. Daging iga ini punya cita rasa yang nikmat banget dan pastinya bikin kenyang karena porsinya yang lumayan gede.

rekomendasi bakso sekitar Surabaya

Bakso iga di Raja Bakso Prasmanan ini rekomended buat kalian cobain guys. Apalagi kalo kalian suka banget sama iga. Tapi, kalo kalian suka pedes, kalian wajib buat cobain pentol merconnya guys yang rasanya lumayan pedes.

Ngga Cuma bakso iga, aku kemaren juga cobain bakso bakarnya. Bakso bakar ini bisa kalian tambahkan bumbunya sesuai selera, ada original, pedas dan barbeque. Bakso bakar ini satu tusuk isi lima dan rasanya enak banget. Smokey-nya bener-bener berasa dan teksturnya lembut banget.

Bakso enak di SurabayaBakso Bakar Rp 13.000,- & Sosis Bakar Rp 10.000,-

Ohya, aku kemaren juga cobain sosis bakar disini. Sosis bakar disini juga punya berbagai pilihan saus yang bisa dipilih sesuai selera kamu. Satu porsi sosis bakar ini isinya 2 potong sosis ukuran besar yang bikin kenyang. Teksturnya super lembut dan bumbunya bener-bener meresap.

Overall, Raja Bakso Prasmanan ini cocok banget buat kamu kunjungi kalo lagi pengen makan berbagai macam varian bakso. Rasanya enak dan harganya terjangkau tentu membuat siapapun tertarik buat balik lagi kesana. Kalo kamu lagi ada di Sidoarjo, jangan lupa mampir ya guys. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

 

Opening Hours
Buka setiap hari jam 10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data