Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.11 K26

Nongkrong Sore dengan Suguhan Pemandangan Sawah di Konoa Koffee (@konoa.co)

Konoa Koffee Jombang

Nggak cuma nongkrong kekinian di tempat estetik, Konoa Koffee juga menawarkan angin semilir dengan pemandangan sawah yang bikin betah!
Post Content

Lama nggak nongkrong, kali ini nyobain dateng ke salah satu café kekinian di Jombang yakni Konoa Koffee. Kedai kopi yang satu ini punya konsep menarik dengan bangunan estetik. Lokasinya yang berada di pinggir sawah tentu menjadi daya terik tersendiri guys. Kalian dapat nongkrong kekinian bareng temen atau keluarga dengan menikmati pemandangan dan suasana yang ditawarkan.

Konoa Koffee berlokasi di Daerah Sugihwaras, Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang. Dari pusat Kabupaten Jombang, kalian hanya perlu melakukan perjalanan dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit.

Nongkrong Sore dengan Suguhan Pemandangan Sawah di Konoa Koffee (@konoa.co)

Setibanya di Konoa Koffee, kalian akan dimanjakan dengan tempat parkir yang cukup luas. Nggak cuma tempat parkir untuk kenadaraan roda 2 saja, tetapi untuk roda 4 juga sangat memadai. Kalian bisa langsung masuk dan menuju kasir untuk memesan sekaligus membayar guys.

menu Konoa Koffee Jombang

Konoa Koffee menawarkan banyak sekali menu menarik yang bisa kalian coba. Nggak hanya berbagai pilihan minuman, tetapi kalian juga akan dimanjakan dengan banyaknya menu makanan ringan hingga makanan berat.

Untuk tempatnya nggak perlu diragukan lagi deh, nyaman banget. Kalian bisa memilih tempat indoor maupun outdoor. Kalau dateng pagi atau sore hari, pas banget milih tempat outdoor karena kalian dapat menikmati pemandangan persawahan guys. Cocok nih buat healing ala ala sambil nikmatin senja, haha.

Konoa Koffee Jombang

Konoa Koffee

cafe terdekat

tempat nongkrong di Jombang

Meskipun lagi rame, Konoa Koffee tetap menawarkan pelayanan yang sangat ramah. Tempatnya yang bersih juga bikin makin betah. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya toilet dan musholla. Gimana, makin betah lagi kan nongkrongnya?

Beberapa meja juga menawarkan fasilitas stop kontak jadi cocok nih buat kalian yang pengen nongkrong sambil nyelesaiin kerjaan atau tugas kuliah.

restoran bernuansa lama di Jombang

cafe alam di Jombang

Btw, kami memesan beberapa menu yang ditawarkan di Konoa Koffee. Ini nih list menu, harga, sekaligus review rasanya.   

Hazelnut Latte : Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 14.000,- per cup. Meskipun dine in, minuman yang satu ini tetap disajikan dalam wadah cup plastik. Untuk rasanya sesuai ekspektasi, enak!

Tropicolada : Minuman ini cocok banget dipilih buat kalian yang suka buah nanas. Tropicolada disajikan dengan potongan nanas kecil dan dibandrol dengan harga Rp 14.000,- per gelas. Cocok nih buat kalian yang pengen minum seger seger sambil nikmatin sunset di Konoa Koffee.

Kentang Goreng : Kentang goreng yang kami pesen adalah kentang goreng regular yang dibandrol dengan harga Rp 10.000,- per porsi. Sesuai ekspektasi, kentangnya garing dan gurih banget.

Sunset Rice Bowl : Ini adalah salah satu menu makanan berat yang kami pesen. Sunset Rice Bowl disajikan dengan berbagai isian diantaranya nasi putih, telur goreng, dan juga potongan sosis dan bawang bombay yang diolah dengan bumbu lezat. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per porsi.

Oh iya karena masih ada PROMO 17 Agustus, pas beli menu Sunset Rice Bowl kami dapet free 1 cup es merah putih lo. Nggak cuma tampilan merah putihnya yang menarik, manisnya pas dan juga seger!

Kalau bingung cari tempat nongkrong di Jombang, Konoa Koffee bisa jadi tujuan yang tepat guys. Dengan merogoh kocek +- Rp 50.000,- kalian udah bisa pesen menu makanan dan minuman sebanyak ini. Untuk info lengkapnya kalian bisa cek di akun Instagram @konoa.co yaa. Tempatnya yang tenang dan nyaman cocok banget buat kalian yang pengen nongkrong sekaligus menyegarkan pikiran. So tunggu apa lagi, agendakan kalau ke Jombang!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data