Sate Lisidu

sate lisidu

lizbeth | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
11 Jul 2017


Sate Lisidu
Menikmati Sate Lisidu yang sangat legendaris di kota Surabaya.

Liburan kemarin saya sedang berada di kota Surabaya Jawa Timur. Nah saya lagi kepengen banget mencicipi kuliner yang enak enak di kota ini hehehe. Sempet nanya nanya ke temen sih katanya ada sate yang wenak pol pol an di kota Surabaya Jawa Timur ini. Awalnya sih ngak tertarik, tapi setelah saya pikir pikir lagi kayaknya enak menikmati sate di siang bolong gini hehehe. Akhirnya nanya deh ke temen apa nama sate nya dan dimana alamatnya. Nah ternyata nama satenya adalah Sate Lisidu dan alamatnya ada di Jl Kutai No 53, Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Awalnya ngerasa agak asing guys waktu denger nama jalannya. Oalah ternyata guampang banget. Deket banget dari Jl Diponegoro. Jaraknya cuma 1,5 kilometer. Nah jika kalian menggunakan kendaraan pribadi maka perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 3 sampai 4 menit. Nah saat kalian memasuki tempat ini kalian akan melihat tulisan yang cukup besar. Maka dari itu sate ini sangat mudah untuk di jumpai. Karena lokasinya yang cukup strategis.

Saat kalian masuk ke dalam tempat ini maka kalian akan menjumpai bangunan yang sangat luas, tinggi dan kokoh. Tembok disini juga sangat penuh dengan gambar gambar. Meja dan kursi berjajar dengan sangat rapi dan sangat bersih. Tempatnya juga sangat nyaman tidak berisik.

Menu andalan disini tidak lain yaitu sate ayam kampung. Karena itu saya memesan satu porsi sate ayam kampungnya. Cara penyajiannya pun sangat istimewa, sate di bakar di depan restoran. Potongan dagingnya juga sangat besar. Dengan bumbu kacang di atasnya, mampu menggoyang lidah saya. Dagingnya juga tidak begitu keras, sangat kenyal dan bumbu kacangnya sangat nendang. Wajib di coba saat kalian berada di kota Surabaya.

Ayo buruan kesini ya buat yang pecinta sate. Restoran ini menyajikan sate ayam kampung yang sangat lezat dan nikmat. Tidak hanya itu sate lisidu ini juga harganya sangat bersahabat, sate ini dibandrol hanya 22rb saja per 10 tusuknya. Bagaimana? Ayo buruan kesini.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 11.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY