pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.25 K20

Bvgil Gelato and Friends, Cafe Gelato Nikmat Dengan Ragam Pilihan Rasa

Bvgil Gelato and Friends Malang

Bvgil Gelato tawarkan menu gelato dengan berbagai rasa yang unik dengan harga terjangkau. Apa sajakah? Simak selengkapnya disini ya..
Post Content

Bvgil Gelato – Minggu lalu kebetulan lagi jalan-jalan ke Batu dan Malang lagi nih guys. Aku kembali berkunjung ke Kampung Lumbung Eco Boutique buat staycation bareng temen-temen dan menikmati lezatnya Ayam Tulang Lunak Mbok Surip. Sebelum pulang, kita pun mampir ke kota Malang buat makan siang di Bakso President. Nah, setelah kenyang makan bakso, kita pun sepakat buat cari dessert dan akhirnya mampir ke salah satu kedai gelato paling hits di Malang, yaitu Bvgil Gelato.

Bvgil Gelato and Friends, Cafe Gelato Nikmat Dengan Ragam Pilihan RasaAda plang ini sebagai penanda

Bvgil Gelato ini lokasinya berada di Jalan Guntur No 33, Klojen, Malang. Lokasinya ngga jauh kok dari Hutan Kota Malabar yang terkenal itu. Bvgil Gelato ini punya tempat yang lumayan luas dan area makan semi outdoor. Jadi tempatnya semacam di area teras yang diberi penutup sehingga tetep bisa merasakan angin sepoi-sepoi dan tempat duduknya juga super cozy buat nongkrong rame-rame.

Bvgil Gelato and FriendsArea Makan

Bvgil Gelato and Friends Malang
Super Cozy kan?

tempat nongkrong di Malang
Sejuk banget area makannya

Aku pun langsung menuju ke counter pemesanan. Menu gelato disini cukup beragam dan bikin ngiler guys. Ohya, kalian udah tau belom perbedaan gelato sama es krim? Sebenernya gelato sendiri adalah es krim dalam Bahasa Italia. Namun, es krim dan gelato ini memang cukup berbeda. Gelato memiliki tekstur yang lebih padat dan halus. Proporsi susu pada gelato juga lebih banyak dibandingkan dengan es krim. Sementara es krim, lebih banyak proporsi krimnya. Nah, dari sini udah tau bedanya, kan?

tempat ngopi di MalangDaftar Menu

Bvgil Gelato ini menawarkan sekitar 30 varian rasa gelato yang bakal bikin kamu kebingungan buat pilih. Seperti roselicious, guava sorbet, buah naga, kemangi, apple pie, Milk Jam, Pineapple, Lemon, White Chocolate, Brothers Tea dan masih banyak lagi lainnya. Saat melihat ke bagian kulkasnya pun aku sempet kebingungan buat pilih rasanya. Soalnya semuanya kayaknya enak banget.

Gelato enak di MalangNih Pilihan Rasa Gelatonya, bingung kan?

esKrim enak di Malang
Bikin Ngiler Semua

Soal harga sih bisa dibilang cukup terjangkau ya guys. Harga per 1 scoop gelato disini Rp 12.000 aja. Tapi, kalo kamu beli 2 scoop, kamu cukup bayar Rp 22.000 aja. Murah banget kan? Ngga Cuma itu, kamu juga bisa memilih Antara cone atau pake cup. Kalian juga bisa tambah topping, lho.

Ngga Cuma gelato, disini mereka juga tawarkan menu lainnya yang bikin kamu betah berlama-lama nongkrong disini, seperti camilan, kopi hingga makanan berat. Harga yang dipatok pun ngga kalah terjangkau guys.

Kemaren aku pesen dua menu sekaligus, buat aku dan suamiku. Menu yang aku pesen adalah cone gelato dengan satu scoop strawberry cheesecake dan satu scoop salted caramel. Sebenernya aku ngga terlalu pinter buat nge-mix glato ini, jadi aku pesen apa yang aku suka aja meskipun rasanya jadi agak ngga nyambung, tapi aku suka banget.

Strawberry Cheesecake ini ditaburi dengan buah strawberry asli yang seger banget. Potongan buah strawberry-nya juga berasa banget. Strawberry cheesecake ini punya cita rasa perpaduan dari asam yang berasal dari strawberry dan gurih yang berasal dari cheesecake-nya. Rekomended banget.

gelato paling enak di Malang2 Scoop Gelato Cone Rp 22.000,-

Scoop kedua aku memesan Salted Caramel. Sesuai dengan namanya, gelato ini punya rasa caramel yang cenderung asin, namun tetap nikmat dan segar. Meskipun agak ngga nyambung dipadukan dengan strawberry cheesecake yang asam, namun menurutku rasanya jadi unik dan masih acceptable. Kalo kalian suka dengan cita rasa unik, kalian boleh coba kedua perpaduan ini. Ohya, cone dari Bvgil Gelato ini rasanya enak dan renyah banget. Teksturnya juga tebel dan cocok banget dipadukan dengan segala rasa gelato.

gelato terkenal di MalangStrawberry Cheesecake x Salted Caramel, not bad

Menu kedua yang aku pesen adalah Oreo Cheesecake dan Masquaradepone. Kedua scoop ini aku pesennya pake cup. Meskipun begitu, mereka tetap menambahkan waffle krispi diatasnya. Oreo Cheesecake ini punya cita rasa yang enak banget. Perpaduan oreo dan cheesecake-nya bener-bener sempurna. Potongan oreo-nya juga berasa dan renyah banget.

gelato favorit2 Scoop Gelato Cup Rp 22.000,-

Sementara untuk Masquaradepone ini juga ngga kalah unik. Aku sebenernya ngga tau persis komposisi dari masquaradepone ini, tapi gelato ini punya rasa kopi. Masquaradepone dan oreo cheesecake ini bisa menjadi sebuah perpaduan sempurna di mulut buat kamu yang suka kopi dan oreo.

Rekomendasi gelato di MalangOreo Cheesecake x Masquaradepone

Overall, Bvgil Gelato ini wajib untuk kalian singgahi saat kalian berkunjung ke kota Malang. Segarnya gelato dan banyaknya pilihan rasanya bener-bener bisa bikin kamu ketagihan dan pengen berkunjung kesana lagi. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Everyday 09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data