Seniman Coffe Studio

seniman coffe studio

icha123 | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | halal
09 Jul 2017


Seniman Coffe Studio
Jangan ngaku pencita coffee kalo belumpernah ke Seniman Coffe Studio, coffee yang disajikan disini berbeda dari coffee yang pernah kalian coba pada umumnya!

Liburan panjang kemaren gue liburan ke Bali guys nah setelah jalan-jalan melihat indahnya pantai Bali, gue berkunjung ke salah satu cafe yang sekarang lagi rame banget di kunjungi oleh pencinta cafe dan ngehits banget di Intagram, cafe yang satu ini memang unik dari tempatnya sampai sajian menu yang di hidangkanpun memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Nama cafe ini “Seniman Coffe” cafe ini terletak di Jalan Sriwedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Saat pertama kali masuk ke tempat ini saya melihat tampilan cafe ini klasik dan ada 1 yang menarik perhatian saya adalah kursinya yang berbahan plastik ini di modifikasi sedemikan rupa menjadi kursi goyang yang nyaman, pemilik dari cafe ini memodifikasi kursi ini dengan potongan kayu menjadi kursi goyang, hal ini dilakukan agar membuat pelanggannya nyaman saaat duduk di cafe ini.

 

Saat itu gue duduk di kursi goyang itu sambil pesan 1 cafe latte dan 1 porsi kue, setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan gue datang pertama gue terkejut dengan tampilan botol cafe latte yang gue pesan tadi memiliki bentuk botol yang unik dan menarik perhatian.

melihat tampilannya saja gue rasa belum cukup... langsung saja gue seruput cafe latte ini rasanya tidak terlalu manis, coffenya tidak terlalu tajam, aromanya sedap pokoknya 1 cangkir cafe latte ini sempurna dan kalian harus cobain pokoknya.

 

Sambil menikmati cafe latte ini gue melihat desain cafe ini memang pantas dengan namanya “Seniman coffe” semua ini terbukti dari interior yang sungguh memiliki seni dan kreatif, cafe ini memiliki tema Recyle-up membuat pengunjung merasa nyaman saat menikmati secangkir coffe yang ada disini. 

Saat itu banyak sekali pencinta coffe yang datang ke cafe ini untuk menikmati, nikmatnya coffe buatan Barista yang memiliki keahlian membuat secangkir coffe sempurna. Ohya saat itu gue membeli coffe untuk dibawa pulang, disini banyak sekali pilihan biji coffe jadi kalian bisa memilih sesuai selera dan aroma ya...    

Ohya selain dessert, coffe, disini terdapat juga menu makanan yang menarik dan siap memanjakan lidah anda dengan secangkir coffe yang ada disini. Untuk penikmat coffe di Seniman Coffe ada satu tempat yang menarik perhatian dan membuat pengalaman minum secangkir coffe yang berbeda, yaitu dengan duduk di bar sambil melihat Barista yang menunjukan keahliannya meracik secangkir coffe kepada pengunjung.  

   

Dari harga menu yang ada disini sekitar 20k-110k. nah gimana guys Seniman Coffe ini merupakan tempat yang menarik bukan? Disini banyak pengunjung yang mengekspresikannya dengan berfoto di cafe, melihat keahlian barista meracik coffe, dan pastinya menikmati secangkir coffe sambil merileksasikan pikiran. Ayo buruan kesini dijamin 1x kesini saja bakalan ketagihan kesini lagi guys.

Selamat mencoba coffe di Seniman Coffe ya....ikuti jelajah kuliner indonesia, cafe yang keren, dan wisata gue selanjutnya ya....dijamin asik!!!!

 

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08:00-22:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY