pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.27 K14

Bullgrill Resto, Tawarkan Menu Grill & Suki Nikmat Dengan Harga Affordable

Bullgrill Resto Surabaya

Bullgrill belakangan ini menjadi salah satu tempat all you can eat paling hits di Surabaya. Harganya terjangkau dan menunya lengkap. Lalu, gimana ya rasanya?
Post Content

 

Bullgrill All You Can Eat – Siapa nih yang doyan banget makan daging? Pastinya kalian ngga ada yang bisa menolak kenikmatan daging grill yang sangat menggugah selera, kecuali kalo kalian adalah vegetarian. Hehehe.. Anyway, aku beberapa waktu lalu nyobain salah satu restoran ayce alias all you can eat di Surabaya yang belakangan ini cukup hits, yaitu Bullgrill.

Bullgrill ini berlokasi di Jalan Taman Bungkul No 19, Surabaya. Kalian pasti tahu Taman Bungkul Surabaya kan? Nah, restoran ayce ini berada di samping Taman Bungkul guys, ngga sulit kok carinya. Soal lokasi, tempat ini memang punya lokasi yang strategis dan mudah ditemukan guys.

Bullgrill Resto, Tawarkan Menu Grill & Suki Nikmat Dengan Harga AffordableArea depan bullgrill

Untuk restorannya sendiri sebenernya ngga terlalu luas dan tempat makannya ada yang indoor dan semi outdoor. Aku kemaren dapet tempat duduk di area semi outdoor, area ini bisa menampung sekitar 50 orang lebih dan tempatnya agak terlalu berdekatan antar satu meja dengan meja lainnya. Jadi, untuk physical distancing atau jaga jaraknya masih kurang.

Bullgrill Resto SurabayaArea makan semi indoor

Next, di bagian dalamnya kalian akan menemukan area makan indoor yang kalo diterusin bakal sampe ke area prasmanan-nya. Disini kalian bisa melihat meja-meja yang menyajikan ragam pilihan daging untuk grill, suki, sayuran, aneka sosis, nasi goreng, mie goreng, salad, es krim dan masih banyak lagi lainnya. Kalian bisa langsung memilihnya sesuka hati.

Bullgrill RestoMenu aneka baso

menu grill enak di Surabaya


all you can eat Surabaya

AYCE Surabaya


Ohya, ngga Cuma itu guys, disini kalian juga bisa memilih ragam menu minuman segar, saus dan buah. Lengkap banget pokoknya guys. Untuk harga yang perlu kamu bayar untuk makan disini adalah Rp 100.000 per orang. Dengan harga segitu, kamu bisa menikmati semua makanan dan minuman yang ada disini selama 90 menit. Murah banget, kan?

Ohya, disini kalian bisa menikmati suki dan grill sekaligus ya guys. Menariknya, grill disini ngga pake kompor gas guys, tapi pake arang. Untuk menu suki, disini kalian juga bisa pilih kuahnya, ada kuah tomyam dan kuah ayam. Kemaren aku pilih yang kuah tomyam.

wisata kuliner SurabayaIsian Suki

Kuah tomyam ini kemudian langsung isi dengan beragam isian yang udah disediakan, mulai dari aneka baso, jamur dan sayuran. Kuah tomyam ini punya rasa yang enak banget dan bikin ketagihan. Apalagi kalo ditambah sama isiannya yang super lengkap dan bikin kenyang pastinya.

AYCE murah di Surabaya

Lalu untuk grill-nya, kalian disini bisa menemukan berbagai macam daging yang halal pastinya. Seperti daging sapi, daging ayam dan daging ikan. Daging-daging tersebut bisa kalian campurkan dengan ragam saus yang mereka punya, seperti saus yakiniku, bulgogi dan saus nanas.

AYCE enak dan murah SurabayaRagam Pilihan Saus

Daging disini teksturnya super lembut dan pastinya bumbunya super nikmat. Kamu bisa langsung memasaknya dalam pan yang sudah tersedia. Ngga mengecewakan sih menu-menu disini.

grill enak di SurabayaEnak banget guys

Makanan enak dna murah di Surabaya
Mereka juga punya sushi

Overall, bullgrill ini bisa kamu jadikan jujugan untuk menikmati menu all you can eat bareng temen-teman kamu. Untuk menu-menu disini lengkap banget dan rasanya juga enak banget. Harganya juga cukup terjangkau ya guys, tapi sayangnya tempatnya kurang luas menurut aku jadi untuk jaga jarak masih susah. Tapi untuk protocol kesehatan lainnya disini cukup terjaga, seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer serta kewajiban mengenakan masker.

Untuk peralatan makannya mereka juga sudah menyediakannya masing-masing disetiap meja sehingga kalian tidak perlu bergantian dengan orang lain. Buat kalian yang masih takut buat dine in, disini kalian juga bisa bawa grill nya ke rumah, lho.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk agendakan acara makan-makan kalian dan teman-teman di Bullgrill ini. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

 

Opening Hours
Buka setiap hari jam 12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data