Warung Mie Ayam Pak Joko, Semarang

mie ayam pak joko

tio | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
07 Jul 2017


Warung Mie Ayam Pak Joko, Semarang
Warung di kota semarang ini menyajikan mie ayam dengan wadah pangsit berbentuk mangkuk yang unik !!

Mie ayam adalah kuliner yang banyak digemari orang-orang, selain karena harganya yang murah namun cukup mengenyangkan dan enak, saya adalah salah satu penggemar kuliner ini, ketika traveling saya selalu menyempatkan mampir ke warung mie ayam yang dikenal enak ataupun unik dikota yang saya kunjungi.

Nah kali ini saya sedang liburan di semarang dan menyempatkan mampir ke Warung Mie Ayam Pak Joko yang sudah dikenal enak dan katanya menunya juga cukup unik, warung yang berlokasi di Jl. Satrio Wibowo I, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang ini cukup mudah ditemukan, kalo dari simpang lima sih cuman berjarak 20 menitan.

Sesampainya ditempat langsung terlihatlah sebuah warung dengan banner depan bertulisan "Warung Mie Ayam Pak Joko", warung yang sederhana ini juga terlihat dipenuhi banyak pengunjung, karena sudah penasaran langsung saja saya masuk ke warung, untungnya walaupun sedang ramai saya mendapatkan tempat duduk laughing, disitu langsung saya pesan 1 porsi mie ayam bakso dan juga 1 porsi miago alias mie ayam goreng, dan setelah menunggu lumayan lama akhirnya pesanan saya sampai juga dimeja makan.

Terlihatlah sajian mie ayam yang cukup unik karena mangkuknya terbuat dari pangsit yang digoreng, mie ayam ini tersaji cukup rapi kalian juga tidak perlu khawatir kalau mangkuk pangsitnya "bocor" karena mangkuk pangsit ini dialasi oleh lagi piring atau , Bau harumnya mie ayam cukup untuk menggugah selera makan saya, untuk rasanya sih seperti mie ayam biasanya tongue-out, kalo saya bilang sih rasanya "mild" alias ringan namun cukup enak dan sedap baik mie ayamnya ataupun miago alias mie ayam gorengnya, mangkuk pangsitnya juga memperkuat rasa dengan kerenyahannya !! laughinglaughing, Untuk bisa menikmati mie ayam disini kalian cukup siapkan budget mulai dari 8rb - 16rb rupiah saja, murah meriah dan maknyuss !!

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 10.00 - 20.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY