ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.71 K8

Cobain Kuliner Legendaris di Kota Blitar Warung Sri Rejeki Blitar

Warung Sri Rejeki Blitar

Kalian yang suka banget dengan kuliner nusantara wajib banget merapat, dan simak artikel saya yang bakalan bahas kuliner legendaris yang satu ini!
Post Content

Pagi di Kota Blitar kali ini memang aku tuh lagi pengen kulineran, dan cobain beberapa makanan yang legendaris di Kota Blitar. Jadi saat itu dia mengajak aku kesalah satu tempat yang legendaris banget di Kota Blitar, dan buka sudah lama banget. Jadi tempat ini bernama Warung Sri Rejeki Blitar, dan tempat ini memang dari luar terlihat sederhana. Namun meskipun terlihat sederhana Warung Sri Rejeki Blitar ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinyal. Apalagi saat jam makan siang biasanya warga Blitar ataupun wisatawan dari luar kota bakalan mampir ke Warung Sri Rejeki Blitar ini untuk makan siang. 

Cobain Kuliner Legendaris di Kota Blitar Warung Sri Rejeki Blitar

Saat masuk pertama kali Warung Sri Rejeki Blitar ini terlihat rapi, dan sederhana. Namun tempatnya saat itu kebetulan tidak begitu ramai jadi saya masih berani buat makan ditempat, karena memang dikala pandemi ini kita harus lebih berhati-hati untuk mencari tempat makan, dan untuk kalian yang ingin makan ditempat pastikan tetap menjaga protokol kesehatan. seperti mencuci tangan, menyeprot meja, menyemprot sendok garpu, menghidari kerumunan, dan menggunakan masker setelah makan. Saat itu saya memilih duduk agak pojokan, dan tempat yang sepi. 

Warung Sri Rejeki Blitar

Setelah duduk saat itu pelayan dari Warung Sri Rejeki Blitar ini menghapiri saya lalu menawarkan beraneka menu yang ada di Warung Sri Rejeki Blitar. Diantaranya ada Lotong Cap Gomeh, Lontong Sup Ayam, Lontong Soto Ayam, Nasi Cap Gomeh, Nasi Sup Ayam, Nasi Soto Ayam, Nasi Campur Ayam, Nasi Campur Daging, Nasi Campur Empal, Nasi Campur Krengsengan, Nasi Rawon, Nasi Rawon Krengsengan, Nasi Rawon Empal, Nasi Kare Ayam, dan Nasi Bumbu Rujak Ayam. Ohya selain menawarkan makanan berat di Warung Sri Rejeki Blitar ini juga menjual beraneka menu makanan ringan yaitu ada ampela ayam, ati ayam, brutu ayam, cakar ayam, didih ayam, kepala ayam, sayap ayam, empal, sate jantung, sate telur, telur rebus, uritan ayam, dan pepes telur asin. Sedangkan minuman disini tersedia Beraneka soda, es happy valentine, es joshua, es mega mendung, es orange squash, es sirup, es soda gembira, es jeruk manis, es lemon tea, es teh manis, es teh susu, kopi gingseng, kopi hitam, dan kopi susu. 

Rekomndasi kuliner Blitar

Cobain Kuliner Legendaris di Kota Blitar Warung Sri Rejeki Blitar

Memang menu ditempat ini banyak banget, dan tersedia beraneka jajanan pasar serta oleh-oleh yang bisa kalian beli saat berada disini. Nah setelah melihat beberapa menu tadi akhirnya aku memesan salah satu menu favorite disini yaitu Nasi Campur Daging. Selain nasi campur aku juga penasaran dengan kare ayamnya tapi aku pesan tanpa nasi ya guys! Jadi untuk nasi campur ini tersiri dari nasi, serundeng, daging, sayur lodeh, dan sambal. Untuk rasa dari nasi campur daging ini memang super wuenak guys!!! Selanjutnya nasi campur tadi aku makan sama kare ayam, dan kuahnya memang terasa rempahnya, jadi mantep banget dimakan bersama nasi hangat, dan santannya itu gurih banget. Tapi diantara 2 menu tersebut aku lebih suka nasi campur daging karena dagingnya itu lembut, dan rasa rempahnya itu kerasa banget! Bikin ketagihan guys! memang tampilannya keliatannya biasa aja, ternyata enak banget! 

Cobain Kuliner Legendaris di Kota Blitar Warung Sri Rejeki Blitar
kuliner wajib coba di Blitar
Makanan enak di Blitar

Dengan rasa yang lezat seperti ini dibandrol dengan harga yang murah, dan aku juga pesan beberapa oleh-oleh serta jajanan tradisional yang ada disini.  Nah daripada penasaran langsung aja yuk mampir ke Warung Sri Rejeki Blitar yang berada di Jln. Mawar No.45, Sukorejo, Blitar.

Rekomendasi kuliner di Blitar

Opening Hours
08.00 - 15.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data