pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.13 K12

Steak Moen-Moen, Tempat Makan Steak Nikmat Dengan Harga Super Affordable

Steak Moen-Moen Surabaya

Steak Moen Moen telah lama dikenal sebagai restoran yang menyajikan steak dengan harga yang sangat terjangkau. Lalu, bagaimana soal rasanya?
Post Content

Steak Moen-Moen Surabaya - Siapa nih yang suka makan steak? Samaan dong sama aku! Kebetulan minggu lalu aku lagi pergi bareng temen-temenbuat makan siang di BG Junction Mall Surabaya. Udah lumayan lama banget aku ngga makan di Mall sejak terakhir kali ke BG Junction ini buat makan di SushiKun. Kebetulan, kata salah satu temen aku ada tempat makan steak enak disini, namanya Steak Moen-Moen. Pernah denger ngga?

Steak Moen-Moen, Tempat Makan Steak Nikmat Dengan Harga Super Affordable

Steak Moen-Moen ini emang udah cukup terkenal, terutama di Surabaya. Pertama kali aku nyobain Steak Moen-Moen ini pas lagi liburan ke Solo beberapa tahun lalu dan nyoba lagi di Royal Plaza Surabaya. Itu pun juga udah lama banget guys, jadi kemaren adalah momen menikmati steak moen-moen ini setelah bertahun-tahun ngga makan steak moen-moen. Hahaha..

Anyway, steak moen-moen ini terkenal banget karena menyajikan steak dengan harga yang sangat terjangkau. Pertama kali nyobain steak ini beberapa tahun lalu harganya masih Rp 10.000 aja per porsinya. Trus kalo sekarang?

Well, sebelum aku bahas soal daftar menunya, aku mau bahas dulu nih soal tempatnya. Steak Moen-Moen ini berlokasi di BG Junction Mall Jalan Kranggan no 8A, Surabaya. Di Mall ini, kedai steak ini lokasinya ada di dua tempat, yaitu di Lantai UG dan Lantai 2. Kebetulan kemaren aku berkunjung ke restoran yang ada di lantai 2.

Steak Moen-MoenSteak Moen-Moen Lantai 2 BG Junction Mall

Tempatnya sih ngga terlalu luas, mungkin bisa menampung sekitar 50 sampai 100 orang. Kemaren aku datang pas jam makan siang, jadi tempatnya rame banget. Untungnya, aku ngga perlu menunggu terlalu lama buat dapetin tempat duduk karena pelayannya sigap banget buat bantuin.

Steak Moen-Moen SurabayaArea makan. Rame banget kan?

Aku pun langsung mengantri untuk memesan menu steaknya. Menu pilihannya juga cukup beragam guys, ada steak ayam dan tenderloin. Kamu yang ngga pengen makan steak juga bisa memesan nasi atau mie disini. Lalu, mereka juga menawarkan camilan buat kamu pesen. Kamu juga bisa pesen menu ala carte ada juga menu yang paketan. Soal harganya sih ngga perlu diragukan lagi, pastinya super affordable meskipun ada kenaikan dari harga yang terakhir kali aku makan disini. 

menu Steak Moen-MoenDaftar Menu Steak Moen-Moen

menu makanan Steak Moen-Moen
Menu Paketnya

Aku kemaren memesan 2 jenis menu yang berbeda, yaitu Paket 2 tenderloin hot plate dan double chicken hot plate. Ngga butuh waktu terlalu lama buat mereka menyajikan pesenan aku dan teman-temanku.

Menu pertama yang aku cobain adalah menu paket 2. Jadi, menu ini terdiri dari Tenderlain hot plate dan minuman. Kebetulan minuman kemaren yang tersedia adalah lemon tea. Well, steak ini punya ukuran yang ngga terlalu besar. Jadi, daging sapinya dibalut dengan tepung krispi yang gurih dan renyah.

Steak enak di SurabayaPaket 2 Rp 19.000,-

Steak ini disajikan diatas hot plate dan disiram bumbu yang nikmat banget. Trus ada juga sayur rebus dan kentang goreng sebagai karbonya. Untuk saus steaknya sih enak guys, porsi kentang gorengnya juga pas, bikin kenyang. Sayangnya untuk tekstur daging dari tenderloin ini kurang lembut dan terasa agak a lot. Padahal rasanya udah enak banget. Ya cukup worth it lah untuk harga segini.

steak paling enak di SurabayaBagian luarnya krispi banget

Menu steak selanjutnya adalah Double Chicken Hot Plate. Untuk menu yang satu ini sih emang lebih besar ya porsinya guys, karena pesennya dobel. Ukuran steaknya juga lebih besar dibandingkan dengan yang tenderloin.

rekomendasi steak di SurabayaDouble Chicken Hot Plate Rp 25.000,-

Isiannya juga sama guys, ada chicken steak, potongan sayur rebus dan kentang goreng yang kemudian disiram dengan saus steak yang nikmat. Bagian luar dari steak ini beneran krispi guys dan bagian daging ayamnya juga lembut teksturnya. Aku sih prefer steak ayam ini daripada yang tenderloin guys untuk segi teksturnya.

steak terkenal di Surabaya

Overall, Steak Moen-Moen ini bisa kamu kunjungi kalo lagi kepengen makan steak dengan harga yang super terjangkau. Ohya, pelayanan disini juga juara banget guys, para staff nya melayani dengan ramah dan pastinya tempat makannya super nyaman. Yuk buruan cobain!

Video by Gotravelly

 

Opening Hours
Buka setiap hari jam 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data