sisil
sisil | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.82 K0

Gardin Bistro (Cafe ngehits di Bali)

gardin bistro

jangan bilang ngehits kalo belum pernah upload foto di instagram nongkrong di Gardin Bistro Cafe ngehits di Bali guys.
Post Content

Gardin Bistro ini akhir-akhir ini menjadi tempat nongkrong favorit dan terkenal banget dengan suasananya yang unik , disini anda bisa menikmati beraneka dessert sambil duduk di cafe yang berdekorasi rumah kaca dan memiliki konsep European Gothic.

Bentuk cafe ini mirip dengan Gereja Katedral jika dilihat dari luar guys. Kursi disini juga terlihat begitu unik karena memiliki busa kursi yang berwarna-warni, kursi yang berwarna-warni ini membuat cafe ini terlihat cantik. ada salah satu tempat favorit untuk foto-foto dan di upload di instagram yaitu di jendela yang besar yang menembus keluar membuat cafe ini terlihat glamour.

Selain tempatnya keren disini terdapat beraneka minuman yang yummy dan beranekaragam cake, salah satunya yang menjadi menu dessert andalah cafe Gardin Bistro ialah Green Tea Cake, dan bagi kalian yang gak terlalu suka sama cake disini ada juga Escargot yaitu terdiri dari daging bakicot dari yang berasal dari Prancis, cita rasa dari daging bekicot ini memang memiliki daging yang kenyal, gak amis, dan bumbunya ala Prancis itu membuat 1 porsi Escargot ini sempurna.

berikut beberapa menu yang ada di Cafe Gardin Bistro:

 

Harga menu-menu yang di hidangkan disini sekitar 40k-138k.

Waktu terbaik untuk kesini adalah saat malam hari, karena setelah menikmati dessert kalian bisa melanjutkan dugem di Mirror yang ada di taman belakang Cafe Gardin Bistro. Nah tempat ini cocok bangetkan untuk kalian yang lagi liburan ke bali cari tempat nongkrong sama teman dan keluarga, yuk buruan cobain suasana yang ada di cafe ini dan jangan lupa foto terus upload di Intagram biar ngehits guys heheh....

Lokasi Gardin Bistro : Jl. Petitenget No.106, Bali

Tlpn : (0361) 8499799

Selamat mencoba!!!!

Opening Hours
Buka tiap hari dari jam 11:00 pagi-01:00 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data