Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
05 Jun 2021

684027

Nongkrong Seru dengan View Kolam Renang di D'Jombang Cafe 2

D'Jombang Café 2 menjadi salah satu café dengan kolam renang pertama yang ada di Jombang nih!

Konten Ulasan D'Jombang Cafe 2

Hola guys, kali ini aku bakal review café dengan kolam renang pertama yang ada di Jombang. Yup, D’Jombang Café 2. Café yang satu ini berlokasi di Jalan Prof. Dr. Nurcholish Madjid, Cangkringngrandu, Perak, Jombang. Awal tau café ini karena nggak sengaja lewat dan ada miniatur Menara Eiffel yang sudah nggak asing kulihat. Yup, sebelumnya aku udah pernah dateng ke D’Jombang Café 1 guys.

D’Jombang Café 2 baru opening pada tanggal 22 Mei 2021, masih anget bukan? Hehe. Aku dateng malem hari dan cukup rame waktu itu. Yang diluar ekspektasi adalah ternyata café ini luas bangett! Kalian bisa milih tempat mulai dari indoor, outdoor, semi outdoor. Beberapa bangunan didesain 2 lantai dan café ini kira kira mampu menampung hingga ratusan orang.

Nongkrong Seru dengan View Kolam Renang di D'Jombang Cafe 2

Cafe kekinian di Jombang

Fasilitas pertama yang didapet adalah tempat parkir yang sangat luas. Nggak perlu khawatir terlebih buat kalian yang pengen mampir dengan menggunakan kendaraan roda 4, dijamin cukup hehe. Di pintu masuk, kalian akan disambut dengan miniatur Eiffel serta tambahan lampu lampu yang tentu bikin spot ini semakin menarik.

Nongkrong Seru dengan View Kolam Renang di D'Jombang Cafe 2

Lanjut, kalian bisa memesan menu makanan dan minuman di gedung petama sebelah kiri setelah melewati miniature Eiffel. Meskipun kelihatan megah dan mewah, tetapi menu yang ditawarkan semua terjangkau. Huhu perfect dehhhh! Kami memesan beberapa menu diantaranya Nasi Jagung Babat, Ice Choco, Hazelnut Latte, Waffle, dan juga Dimsum.

Cafe terdekat

Rekomndasi cafe di Jombang

tempat nongkrong di Jombang

Rekomndasi cafe di Jombang
Nongkrong Seru dengan View Kolam Renang di D'Jombang Cafe 2

Setelah memesan dan bayar, lanjut kami langsung pilih tempat duduk yang nyaman. Karena penasaran dengan luasnya café ini, alhasil kami menyusuri sampe belakang yakni pas di samping kolam renang. Café ini cocok dikunjungi bareng orang tersayang karena menawarkan suasana romantis hihi. Nggak cuma itu, D’Jombang Café 2 juga pas banget dipake sebagai tempat diadakannya gathering, dll.

Cafe dekat sini

Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya live music sehingga nggak garing deh suasananya. Oh iya, nggak lama setelah memesan, menu yang kami pesen dateng satu persatu. Markicob!

Nongkrong Seru dengan View Kolam Renang di D'Jombang Cafe 2

Whuffle : Whuffle yang satu ini hanya dibandrol dengan harga Rp 12.000,- per porsi. Menurutku termasuk murah sekelas café apalagi dengan tempat yang nyaman. Cita rasa yang ditawarkan enak, ice cream dan rotinya lembut. Dilihat dari tampilannya emang es krimnya lumayan meleleh, tapi nagih!  

Cafe paling hits  di Jombang

Dimsum : Menu yang satu ini juga dibandrol dengan harga Rp 12.000,- per porsi. Untuk 1 porsi menu ini berisi 3 dimsum. Kalau menu yang satu ini xoxo lah ya, ukurannya sedikit kecil tapi masih tetep enak buat nyemil!

D'Jombang Cafe 2

Cafe terkenal di Jombang

Kalau menu minuman nggak usah ditanya lagi, terjangkau juga kok harganya. Menu minuman yang kami pesen adalah Hazelnut Latte dengan harga Rp 10.000,- dan Ice Choco dengan harga Rp 8.000,-. Enak dan fresh, kapan lagi bisa ngopi dengan view kolam renang? Hehe.

Satu lagi menu yang nggak kefoto yakni Nasi Jagung Babat yang dibandrol Rp 12.000,-. Worth it parahhhh! Babatnya enak dan empuk, sambelnya wajib coba deh. Nggak salah kalo menu ini jadi best seller item di D’Jombang Café 2.

D'Jombang Cafe 2

D’Jombang Café 2 juga dilengkapi dengan fasilitas musholla yang sangat nyaman dan luas. Terdapat juga taman yang dilengkapi dengan air mancur. Adem bener suasana café ini. Kalau ke Jombang, nggak ada salahnya buat mampir untuk ngafe maupun berenang di D’Jombang Café 2. See u guys!

WISATA MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.
KULINER MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.