ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Jun 2021

376012

Spesial Nasi Udang Empal Bu Rudy Makanan Legendari di Kota Surabaya!

Jangan ngaku pernah ke Kota Surabaya kalo belum cobain kuliner legendaris yang satu ini, dan pastinya bikin kuliner kalian menyenangkan di Surabaya!

Post Content Nasi Udang Empal Bu Rudy Surabaya!

Untuk kalian yang tinggal di Kota Surabaya pasti udah tau dong kuliner legendaris yang satu ini... Nah jadi untuk kalian yang suka dengan nasi empal, nasi udang, ataupun nasi campur wajib banget nih cobain Nasi Bu Rudy yang super lezat! Jadi untuk kamu yang belum tau Nasi Udang Empal Bu Rudy ini sudah buka sejak tahun 1995 hingga saat ini menjadi kuliner legendaris di Kota Surabaya, dan yang menjadi andalan Bu Rudy adalah sambal bawangnya yang khas dengan rasanya yang pedas dicampur dengan udang goreng yang super garing serta empalnya yang lembut. Makanya sambal Bu Rudy ini biasanya dijual sampai luar pulau, dan menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib dibeli saat berada di Kota Surabaya.

Spesial Nasi Udang Empal Bu Rudy Makanan Legendari di Kota Surabaya!Spesial Nasi Udang Empal Bu Rudy di Kota Surabaya!

Sebenernya guys aku tuh udah sering banget mampir ke Nasi Udang Empal Bu Rudy yang ada di Jalan Dharmahusada No.140, namun aku belum pernah buat review saat berada di Nasi Udang Empal Bu Rudy, dan kebetulan pagi ini aku lagi pengen banget makan Nasi Udang Empal Bu Rudy langsung aja deh guys aku mampir ke Nasi Udang Empal Bu Rudy yang ada di Dharmahusada ini. Seperti yang kalian tau Nasi Udang Empal Bu Rudy ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, dan selalu memiliki antrian yang panjang. Saat masuk kalian bisa melihat beberapa oleh-ole, jajanan pasar, nasi bungkus, gorengan, dan untuk kalian yang ingin makan disini juga bisa masuk kedalam karena tersedia tempat yang luas dengan kursi serta meja yang nyaman.

Bu Rudy Surabaya!

Saat masuk kami dilayani oleh pelayan yang sangat ramah, dan menawarkan beraneka menu di Nasi Udang Empal Bu Rudy. Beberapa menu yang ada di Nasi Udang Empal Bu Rudy terdiri dari nasi udang empal bu rudy, nasi empal + telur, nasi udang empal + sayur asin, nasi udang empal + urap-urap, nasi pecel empal, nasi pecel udang, nasi pecel campur, nasi pecel ayam goreng, nasi pecel polos, nasi campur, nasi empal goreng, nasi bali daging sapi, nasi kare ayam, nasi ayam goreng, nasi lodeh, lontong cap gomek, gado-gado, rujak cingur, nasi ayam bumbu rujak, semur ceker, plecing kangkung ampena, tempe + tahu korek, tempe sambel kemangi, bothok tahu tempe, pepes tongkol pencit, pepes bandeng tanpa duri, tahu pong, otot sapi penyet, iga penyet, ikan kerapu, tengiri penyet, ayam penyet, paru penyet, bakwan penyet, empal penyet, pee penyet, bandeng presto penyet, lele penyet, sup buntut, sup merah, bakmoy ayam, rawon daging sapi, garang asem otot daging sapi, lodeh tewel, lodeh ikan laut, lodeh cecek, lodeh pee, nasi bakar ayam, nasi bakar cumi, nasi bakar udang pete, nasi bakar rendang, nasi bakar tuna, nasi bakar teri, dan selain makanan berat serta camilan disini juga menjual beraneka minuman.  

Kuliner enak Di Surabaya

Bu Rudy di Kota Surabaya!

Saat itu aku pesan menu yang aku pengen, dan kangen banget dengan rasanya yaitu pesan Nasi Udang Empal Bu Rudy. Tanpa menunggu lama pesanan kami datang, dan seperti inilah tampilannya. Jadi 1 porsi Nasi Udang Empal Bu Rudy ini terdiri dari nasi, serundeng, udang, empal, timun, dan untuk kalian yang suka pedas wajib banget tambahin sambel bawang yang ada di Rumah Makan Bu Rudy. Jadi saat satu suapan nasi empal udang ini memang kerasa gurih, pedas, asin, dan empalnya itu bumbunya kerasa banget bikin nangih banget! Jadi untuk kalian yang datang ke Rumah Makan Bu Rudy ini wajib banget cobain Nasi Udang Empal Bu Rudy. 

Rekomendasi tempat makan enak di Surabaya

Bu Rudy di Kota Surabaya!Bu Rudy Surabaya





Opening Hours Nasi Udang Empal Bu Rudy Surabaya!
07.30 - 17.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.