ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 Jun 2021

366011

Lezatnya Tahu Tek Barokah di Keputih dan Tidak Pernah Sepi Dengan Pengunjung

Nah untuk kalian yang lagi cari tahu tek di sekitar Keputih wajib banget nih mampir ke Tahu Tek Barokah. Karena rasanya lezat, dan bikin nagih!

Konten Ulasan Tahu Tek Barokah di Keputih Surabaya

Kebetulan dirumah lagi gak masak jadi aku mutusin buat cari makan diluar, dan saat itu aku bingung pengen makan apa ya? Nah dipikiranku saat itu pengen makan sate, martabak, bakso, dan tahu tek. Tapi saat itu aku dilema pengen makan apa, akhirnya aku tuh diajak adik aku makan tahu tek aja enak apalagi pedes, dan saat itu tahu tek langganan aku tutup. Gak sengaja banget lewat di Tahu Tek Barokah saat itu memang tempatnya antri, dan beberapa kali lewat di Tahu Tek Barokah ini memang selalu ramai. Jadi hal ini juga yang bikin aku tuh penasaran, dan pengen cobain lezatnya Tahu Tek Barokah. 

Tahu Tek Barokah di Keputih Surabaya

Sembari menunggu aku melihat penjual Tahu Tek Barokah meracik tahu tek untuk dibungkus yang terdiri dari tahu putih yang di goreng, tauge, acar timun, dan tahu yang sudah digoreng itu dipotong-potong dicampur kedalam telur yang sudah dikocok lepas. Selanjutnya tahu, dan telur yang sudah dikocok ini akan digoreng sampai garing. Selanjutnya penjualnya mengulek bumbu bawang putih, cabai, kacang goreng, petis, kecap, garam, dan penyedap rasa yang diulek sampai halus. Selanjutnya bumbu tahu tek yang kental ini diguyur kedalam 1 porsi tahu, telur, lontong, tauge, acar, dan kerupuk. Ohya saat itu karena aku pengen pedes jadi aku pesan yang lomboknya 3 biji, dan karena pandemi memang aku memilih untuk tahu tek dibungkus saja. Tips sehat dikala pandemi ini kalian wajib banget cari tempat makan yang bersih, penjualnya pake masker, hidari kerumunan, dan sebaiknya membeli makanan untuk dibawa pulang saja. Menurut aku begitu sudah cukup, dan pastikan cuci tangan serta gunakan masker saat bepergian. 

Tahu Tek enak di Surabaya

Lezatnya Tahu Tek Barokah di Keputih dan Tidak Pernah Sepi Dengan Pengunjung

 

Sesampai aku dirumah aku langsung aja deh buka tahu tek barokah yang aku pesen tadi, dan langsung aku masukin kedalam piring. dari tahu, lontong, tauge, acar, bumbu tahu tek, dan terakhir yang aku guyur adalah kerupuk guys! Ohya karena aku memang lagi jaga makan, dan porsi yang aku foto dibawah ini memang setengah porsi dari tahu tek barokah yang aku pesan guys! Jadi aku juga sempet kaget dengan harga 12 ribu saja tahu tek nya itu bisa dimakan 2 orang. Jadi untuk kalian yang makannya memang seporsi kek aku bisa dimakan untuk 2 orang ya! Namun jik kurang kalian bisa memakan 1 porsi tahu tek ini kok! Nah tanpa menunggu lama aku langsung cobain tahu, dan bumbunya! saat masuk pertama kali memang tahunya itu garing, bumbunya itu manis, asin, pedas, dan mantep banget, dipadu dengan kentang tauge, acar, serta kerupuk memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna! Gile banget sih rasa tahu tek barokah ini memang enak, dan bikin nagih... Nah untuk kalian yang kekawasan Keputih wajib banget nih mampi ke Tahu Tek Barokah, dan tahu tek ini berada dipinggir jalan. Lokasi lebih lengkapnya berada di Jalan Kejawan Gebang No. 19 persis didepan Permak Modes Bersaudara 1. Jadi tunggu apalagi yuk buruan mampir cobain makanan tradisioal khas Jawa Timur yang lezat ini! Selamat mencoba!

Tahu Tek Barokah di Keputih Surabaya

Lezatnya Tahu Tek Barokah di Keputih dan Tidak Pernah Sepi Dengan Pengunjung

Rekomendasi tahu tek di Surabaya





 

Jam Operasional Tahu Tek Barokah di Keputih Surabaya
18.30 - 23.00
WISATA MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.
KULINER MENARIK LAINNYA
Tidak ada data.