Angkringan Anglo Watu : Angkringan Kekinian dan Murah Meriah di Jombang!

Angkringan Anglo Watu

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 May 2021


Angkringan Anglo Watu : Angkringan Kekinian dan Murah Meriah di Jombang!

Angkringan Anglo Watu jadi salah satu angkringan favorit dan ternyaman se-Jombang versiku. Simak yuk!


Holaa guys, udah lama banget ngga review kuliner. Kali ini aku bakal review salah satu angkringan kekinian di Jombang yakni Angkringan Anglo Watu. Kalian yang anak Jombang udah pernah denger? Yup, aku tau angkringan ini dari salah satu akun kuliner di Jombang. Karena foto makanan yang ditawarkam keliatan lengkap dan tempatnya enak, so markicob!

Angkringan Anglo Watu berlokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto No.20, Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Lokasinya cukup deket sama Graha Gusdur yang populer di Jombang itu guys. Angkringan ini mulai buka pukul 3 atau 4 sore setiap harinya. Jam tutupnya sih pukul 10 malam tapi kemaren sih sampe jam setengah 1 malem masih buka. 

Angkringan Anglo Watu : Angkringan Kekinian dan Murah Meriah di Jombang!

Angkringan Kekinian dan Murah Meriah di Jombang!

Btw sekilas emang angkringan yang satu ini tampak kecil dan hanya dapat menampung pengunjung di halaman rumah saja, tetapi sebenernya kalo kalian udah dateng, kalian bisa memilih untuk duduk di beberapa tempat diantaranya di halaman rumah, di dalam rumah, di samping rumah, dan di halaman belakang rumah. Karena memang konsepnya rumah, jadi kalian bisa ngerasain suasana yang homey.

Angkriangan di Sidoarjo

Tempat nongkrong enak di Sidoarjo

Tempat yang satu ini emang cocok dikunjungi bersama temen buat nugas maupun nongkrong. Dari depan emang tampak kecil, tetapi angkringan yang satu ini mampu menampung hingga lebih dari 50 orang lho.

Rekomendasi Angkringan di Jombang

Pertama dateng, kalian bisa langsung menuju ke gerobak angkringan untuk mengambil menu dan langsung membayarnya di kasir. Fyi, sate-satean disini lengkap banget dan termasuk murahh. Kalian bisa nyobain sate tahu, sate telur puyuh, sate ampela ati, sate usus, sate sosis, dan masih banyak lagi deh. Nggak lupa, nasi kucing tetep jadi andalan dong. Btw nasi kucing yang ditawarkan di Angkringan Anglo Watu ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding nasi kucing pada umumnya. Kalian bisa memilih isian ikan teri atau ikan pindang.

Oh iya, satu nih yang kurang dan biasa ada di angkringan lain yakni gorengan! Btw pas kemaren kesana gorengannya lagi habis atau emang gaada ya?

Angkringan Anglo Watu : Angkringan Kekinian dan Murah Meriah di Jombang!

Angkringan Anglo Watu

Ada cukup banyak sate satean yang kami pesan, sengaja biar bisa nyobain semua rasa yang ditawarkan hehe. Setelah memilih sate, sate kemudian dibakar dan kalian bisa nunggu sambil memilih tempat duduk ternyaman.

Angkringan Kekinian dan Murah Meriah di Jombang!

Kami memesan beberapa minuman yang ditawarkan diantaranya Es Kopi Susu Gula Aren, Es Kopi Susu, dan juga Beras kencur. Nggak perlu takut kantong jebol karena harga yang ditawarkan murah meriah! Ini nih daftar harganyaa : Es Beras Kencur Rp 7.000,-, Es Kopi Susu Gula Aren Rp 10.500,-, Es Kopi Susu Rp 5.500,-. Setelah pesan minum dan memilih sate satean, kami lanjut cari tempat duduk dan memilih untuk duduk di halaman belakang. Nyaman banget deh tempatnya.

Angkringan yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya kamar mandi yang bersih serta tempat parkir yang luas. Bisa banget jadi rekomendasi kalian buat yang pengen nongkrong di angkringan ala café. Harganya beuh, muraaaaah!

Kalian juga bakal dimanjakan dengan lagu lagu jawa yang mellow dan kekinian gitu deh, jadi suasana nongkrong nggak sepi sepi banget. Kalau dateng pagi atau sore hari, kalian juga bisa nyoba foto kekinian karena tempat ini punya banyak spot menarik untuk berfoto.

Oh iya, pelayanan Angkringan Anglo Watu ini 5/5 deh. Bagus banget. Kalian akan disambut dan dilayani dengan sangat ramah. Gimana gimana? Yakin nggak mampir ke Angkringan Anglo Watu kalau lagi ada di Jombang?

Opening Hours
Mulai pukul 3 atau 4 spore hingga 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.