ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4 K11

Tempat Nongkrong Wuenak di Surabaya Timur dan Cobain Ayam Geprek terenak di Mr Suprek Koni

Mr Suprek Koni Surabaya

Untuk kalian pencinta kuliner berupa ayam geprek wajib banget mampir ketempat yang terkenal banget di Kota Surabaya yang satu ini!
Post Content

Nah siapa sih yang belum pernah mampir kesalah satu gerai Ayam Geprek yang paling terkenak di Surabaya ini memang memiliki banyak cabang, dan menjadi salah satu sajian ayam geprek kesukaan warga Surabaya. Karena rasa dari ayam geprek yang ada di Mr. Suprek ini memang berbeda dari ayam geprek lainnya, jadi bumbunya itu lebih kerasa, dan sambal yang digeprek ke ayam memang memiliki ciri khas tersendiri. Nah sebetulnya aku tuh sudah sering banget makan ayam geprek di Mr.Suprek, dan ada salah satu menu yang buat aku ketagihan banget yaitu ayam geprek telur asinnya yang super yummy! 

Tempat Nongkrong Wuenak di Surabaya Timur dan Cobain Ayam Geprek terenak di Mr Suprek Koni

Karena malam ini aku lagi pengen ayam geprek dari Mr.Suprek jadi aku mutusin buat cari Mr.Suprek terdekat, dan kebetulan aku lagi dikawasan Galaxy Mall akhirnya aku mampir deh ke Mr.Suprek yang ada dipinggir jalan deketnya Galaxy Mall. Memang aku sering banget lewat Mr.Suprek yang ada disini setiap kali aku ke Galaxy Mall, dan tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap aku lewat. Jadi saat itu bener-bener kebetulan aku mampir ke Mr.Suprek yang berlokasi di Jalan Raya Kertajaya Indah No.77, Manyar Sabrangan, Surabaya. Tempat ini menurut ku cukup luas, dan disebelah kedai Mr.Suprek ini terdapat kedai kopi yang sederhana. Jadi biasanya muda-mudi yang makan di Mr.Suprek ini akan mampir juga ke kedai yang ada disamping Mr.Suprek ini. Nah kebetulan aku memang sudah ngopi jadi aku memilih untuk beli ayam geprek aja guys!

Mr Suprek KoniAyam geprek enak di Surabaya

Saat kami masuk pelayan dari Mr.Suprek ini langsung menyambut kami dengan hangat. Jadi langsung menawari kami menu yang tersedia di Mr.Suprek diantaranya ada Ayam Krispy Suprek, Ayam Geprek Sambal Korek, Ayam Geprek Sambal Terasi, Ayam Geprek Cheddar, Ayam Geprek Bakar, Ayam Geprek Mozzarella, Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Geprek Sambal Roa, Ayam Geprek Telur Asin, Ayam Geprek Molor (Mozarella & Telur), Jamur Telur Kemul, Nasgoprek (nasi goreng, telur, & Ayam Geprek), Nasgosreng (Nasi Goreng & Telur), dan setelah kalian memilih maka bisa langsung memilih ingin level pedasnya seberapa. Namun disini juga kalian bisa menambahkan extra topping diantaranya ada cheddar, smoke sauce, mozarella, sambal roa, sambal matah, telur asin, mozarella telur, bbq, dan blackpapper. Selain menawarkan makanan berat kalian juga bisa memesan camilan seperti jamur krispy, tahu, tempe, kulit goreng, dan masih banyak lagi pilihan. 

Mr Suprek Koni Surabaya

Sedangkan untuk menu minuman terdiri dari Es teh, es orang, es lime, air mineral, murni, coklat, es milo, greentea, taro, cappucino, dan red velvet. Saat itu aku pesan 2 Ayam Geprek Telur Asin cabai 2, dan extra topping mozarella. untuk minumannya aku pesan murni, dan semua pesanan itu aku pesan untuk bungkus dibawa pulang. Setelah menunggu 15 menit pesanan aku datang, dan sekedar info untuk kamu yang ingin makan ditempat maka free es teh, es jeruk, nasi putih, nasi goreng, serta sup. Namun karena pandemi aku memang menghindari makan ditempat. Jadi aku putusin buat makan dirumah saja, dan sesampai aku dirumah aku langsung mencoba bagaimana nasi ayam geprek telur asin dengan topping mozarella. Ini pertama kali aku cobain ayam geprek telur asin dengan mozarella, dan benar saja rasanya tambah wuenak!!! Jadi asin, gurih, pedas, dan tekstur dari ayamnya memang krispy banget bumbunya juga meresap sampai daging. Selannjutnya minum murni, dan untuk kamu yang belum paham murni ini adalah susu putih dingin. Memang Mr.Suprek ini ayam geprek terenak yang bikin aku selalu jatuh hati, dan selalu rindu dengan rasanya. 

Rekomendasi ayam geprek enak di SurabayaTempat Nongkrong Wuenak di Surabaya Timur dan Cobain Ayam Geprek terenak di Mr Suprek KoniMr Suprek KoniRekomendasi kuliner surabaya
Tempat Nongkrong di Surabaya Timur

Nah untuk kamu yang penasaran dengan rasa Ayam Geprek Telur Asin wajib banget mampir ke Mr.Suprek yang ada didekat Galaxy Mall ini. tempatnya juga nyaman, dan menunya memuaskan. Jadi kalian bisa mengajak teman, keluarga, dan orang tersayang. 

Opening Hours
11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data