ciciliaangelin | Traveler
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 May 2021

64617

Nasi Padang Terenak di Sidoarjo Rumah Makan Restu Bundo

Cheating day paling enak makan nasi padang, dan ini nasi padang terenak yang pernah aku coba loh!

Post Content Nasi padang Restu Bundo

Nah setelah aku beli Ayam Bakar Klaska aku tuh emang lagi pengen cobain nasi padang yang terkenal banget di Sidoarjo dengan rasa nasi padangnya yang gurih, dan pastinya enak banget! Memang Indonesia terkenal sekali dengan nasi padangnya yang lezat, dan nasi padang ini termasuk dalam daftar kuliner terenak di dunia loh! Jadi banggalah menjadi orang Indonesia yang memiliki kuliner lezat! Nah tanpa menunggu lama akhirnya aku mutusin buat langsung pergi ke Rumah Makan Restu Bundo yang berada di Jln. Jati Raya No.18, Babatan, Jati, Kabupaten Sidoarjo. Memang Rumah Makan Restu Bundo ini dari luar terlihat sederhana, namun Rumah Makan Restu Bundo ini sangat terkenal di Sidoarjo, dan tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. 

Nasi Padang Terenak di Sidoarjo Rumah Makan Restu Bundo

Rumah makan restu Bundo

Jadi saat aku masuk aku disambut oleh pemilik Rumah Makan Restu Bundo yang sangat ramah, dan saat itu ibunya nawarin aku 'Mau pesen apa?' saya jawab 'mau pesen rendang, dan ayam pop' Tanpa menunggu lama ibunya langsung menyediakan pesanan ku. Ohya aku saat itu tidak makan ditempat, dan memilih untuk dibungkus untuk makan dirumah saja. Jadi dikala pandemi seperti ini memang paling aman beli makan untuk dibawa pulang, dan pastinya lebih bersih karena kalian tidak menggunakan sendok serta piring bersamaan. Itu tips aku kulineran dikala pandemi ya guys! Kalian bisa menirunya, dan pastikan menggunakan protokol kesehatan saat dimanapun kalian berada. 

Rekomendasi nasi padang enak

Ohya selain rendang, dan ayam pop disini juga tersedia banyak sekali lauk yang bisa kalian pilih. Diantaranya ada udang goreng, gulai ikan, ayam goreng, perkedel, ayam balado, telur dadar, kikil, paru, limpa, otak, ayam gule, telur balado, usus, dan masih banyak lagi beraneka jeroan ala nasi padang yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Rumah Makan Restu Bundo. Nah guys jadi meskipun saat itu aku bungkus bawa pulang, tapi Rumah Makan Restu Bundo ini tidak pernah berenti dikunjungi pelanggan, dan pesanan onlin juga gak pernah berenti. Jadi saat itu karena pesanan aku banyak jadi ibunya bungkusin pesanan yang sedikit-sedikit dulu. Sembari menunggu saat itu saya meminta ijin untuk memfoto beberapa hidangan yang ada di Rumah Makan Restu Bundo, dan pemiliknya ini sangat humble. dengan sangat sopan dia mengatakan silahkan boleh kok cuma foto sama video asal jangan dicuil hahah... ibunya lucu guys! Mungkin hal ini juga yang buat pelanggan suka mampir ke Rumah Makan Restu Bundo.

Nasi Padang Terenak di Sidoarjo Rumah Makan Restu Bundo

Setelah menunggu pesanan sekitar 15 menit akhirnya pesanan aku jadi nih! langsung pulang, dan aku taruh dipitingku biar cepet-cepet dimakan nih... Jadi 1 porsi nasi padang Rumah Makan Restu Bundo yang aku pesan tadi terdiri dari nasi putih, daun singkong, sambal ijo, rendang, bumbu rendang, bumbu kuning, dan saat itu aku memang gak menggunakan bumbu kuning karena lebih sedep aja pake bumbu rendang guys! Nah dari tampilannya ini saja kalian sudah bisa bayangkan betapa lezatnya nasi padang lauk rendang yang ada dipiringku ini bukan? Jadi ya rendangnya itu bener-bener empuk ditambah dengan bumbunya emang jadi perpaduang yang sempurna banget dimakan bersama nasi putih hangat, dan cabe ijo khas Padang. Nah 1 suapan ini aja aku udah jatuh hati dengan hidangan dari Rumah Makan Restu Bundo, dan rendangnya itu hampir sama dengan Nasi Padang Sederhana yang pernah aku coba. Namun harga rendang, dan lauk-lauk dari Rumah Makan Restu Bundo ini dibandrol hanya 21 ribuan saja kalian sudah bisa menikmatinya bersama nasi serta sayuran khas Padang yang super lezat. Jadi untuk kalian yang lagi cari nasi padang enak di Sidoarjo langsung aja yuk mampir ke Rumah Makan Restu Bundo, dijamin bikin kalian ketagihan! 

nasi padang enak di Sidoarjo

Opening Hours Nasi padang Restu Bundo
07.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.