ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.73 K17

Cobain Lezatnya Bakso Iga & Tetelan Citra Garden di Sidoarjo!

Bakso Iga & Tetelan Citra Garden

Sore-sore memang paling mantep menikmati 1 porsi bakso iga dan tetelan dengan porsi jumbo!
Post Content

Kebetulan sabtu ini aku jalan-jalan di daerah Sidoarjo, dan saat itu aku cari beberapa kuliner dideket rumah saudara yang ada di Perumahan Citra Garden. Jadi disana itu terdapat beberapa ruko penjual makanan dari makanan berat, camilan, hingga minuman bisa kalian temukan saat berada dikawasan ini. Jadi tanpa menunggu lama akhirnya aku mutusin buat cari-cari makanan dikawasan ini, dan saat itu ada salah satu depot yang menarik yaitu ada tulisan Bakso Iga & Tetelan. Tanpa menunggu lama akhirnya aku stop buat cobain Bakso Iga, dan tetelanya. 

Cobain Lezatnya Bakso Iga & Tetelan Citra Garden di Sidoarjo!

Ohya untuk kalian yang belum tau Bakso Iga & Tetelan ini berlokasi di Jln. Citra Garden No.29, Entalsewu, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, dan Bakso Iga & Tetelan ini berada dipinggir jalan dengan Banner berwarna Hitam Putih sehingga saat siapa saja yang lewat dikawasan ini akan menoleh tulisan besar Bakso Iga & Tetelan ini. Jadi kembali ketopik Bakso Iga & Tetelan ini memang memiliki banyak sekali varian bakso, dan sempet bikin bingung ingin membeli 1 porsi tapi tidak ada paket 1 porsi Bakso Iga & Tetelan. Jadi disini ini tersedia harga satuan, dan bisa menyesuaikan harga serta varian apa yang ingin kalian pilih. 

Beberapa menu bakso disini terdiri dari Mie Kuning, Mie Putih, Nasi, Ceker, Pangsit Panjang, Gorengan, Tahu Bakso, Tahu Putih, Telur Puyuh, Bakso Bakar Halus, Bakso Bakar Kasar, Paru, Tetelan, Bakso iga, Kikil, Bakso alus 3 biji, Bakso Urat Kecil, dan Bakso Urat Besar. Sedangkan menu minuman disini ada Wedang Jahe, Wedang Uwu, Es Mocktail Hijau, Es Cappucino Cincau, Es Mocktail Peach, Es Susu Soda, Es teh, Es Jeruk Nipis, Es Jeruk, Kopi Creamy Latte, Kopi Hitam, dan Kopi Susu. Sangat disayangkan saat itu aku mau pesan Bakso Iga, dan Bakso Bakar namun lagi kosong. 

Bakso Iga & Tetelan Citra GardenBakso Enak di Sidoarjo

Jadi saat itu aku pesan untuk dibawa pulang yaitu terdiri dari Mie kuning, Mie putih, Bakso urat kecil, Bakso isi 3, Tahu putih, Tahu Bakso, dan Gorengan. Semabari memesan saat itu aku melihat langsung betapa banyaknya varian bakso yang ada di Bakso Iga & Tetelan Citra Garden. Jadi bikin laper, dan pengen cepet-cepet makan nih guys! Ohya karena pandemi sebaiknya kalian membeli makanan dibawa pulang, dan hal ini tentunya demi menjaga kebersihan dengan tidak menggunakan mangkuk bersamaan serta sendok bersamaan. Jadi tips dari aku sebaiknya membeli untuk dibawa pulang atau makan didalam mobil namun sediakan sendok sendiri ya! Sesampai dirumah aku langsung masukin beberapa bakso yang aku pesan tadi, dan seperti inilah tampilannya.

Rekomendasi Bakso enak di SIdoarjo

Untuk rasa dari Bakso urat Kecil, bakso alus, dan gorengan dari depot ini menurutku daginya bakso uratnya itu teksturnya kenyal, dagingnya kerasa, ditambah lagi dengan kuah bakso yang gurih memang menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Sedangkan rasa dari bakso alus ini memang dagingnya tidak terlalu kerasa seperti bakso urat kecil, namun teksur dari bakso alus ini memang lebih lembut, dan rasanya gurih. Sedangkan gorengannya standart seperti gorengan bakso pada umumnya. Ohya guys untuk dimangkuk ini ada tambahan siomay, karena dikulkas ada siomay ngangur jadi sekalian aku campur deh heheh! Tapi dari kesuluruhan Bakso Iga & Tetelan yang satu ini lumayan enak! Aku kasih rating dari 1-10 sekitar 7 lah! Karena rasanya lumayan enak, dan aku kurang oke dengan harganya karena lumayan mahal untuk 1 porsi bakso. Namun untuk Bakso Iga aku penasaran banget next time aku bakalan cobain bakso iga, dan bakso bakarnya! Jadi untuk kalian yang ada dikawasan Sidoarjo wajib banget nih mampir ke Bakso Iga & Tetelan Citra Garden ini. Tempatnya juga bersih, dan nyaman untuk kalian yang ingin cari tempat makan bersama teman ataupun keluarga. 

menu Bakso Iga & Tetelan Citra GardenHarga Bakso Iga & Tetelan Citra Garden

 

 

Opening Hours
14.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data