Bubur Ayam Spensix Bang Salim, Menu Sarapan Nikmat Paling Hits di Surabaya

Bubur Ayam Spensix Bang Salim

pritagizela | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Apr 2021


Bubur Ayam Spensix Bang Salim, Menu Sarapan Nikmat Paling Hits di Surabaya

Buat kamu yang suka makan bubur ayam, jangan lewatkan untuk mencicipi lembutnya Bubur Ayam Spensix yang terkenal di Surabaya ini


Kalo pagi hari, paling enak emang sarapan bubur ayam ya guys. Di Surabaya, banyak banget penjual bubur ayam yang punya rasa khas dan pastinya bisa menghangatkan hari. Aku pun punya beberapa rekomendasi bubur ayam yang nikmat dan wajib untuk kamu cobain saat berkunjung ke kota Surabaya, seperti Bubur Ayam Mang Ajay dan Bubur Ayam Bintoro. Nah, kebetulan minggu lalu aku lagi staycation di The Life Style Hotel, akhirnya aku menemukan salah satu warung bubur ayam lezat di deket situ, yaitu Bubur Ayam Spensix Bang Salim atau yang dikenal dengan nama Bubur Ayam Spensix.

Bubur Ayam Spensix Bang Salim, Menu Sarapan Nikmat Paling Hits di Surabaya

Bubur Ayam Spensix ini lokasinya ada di Jalan Raya Gubeng No 66, Surabaya. Diberi nama Bubur Ayam Spensix karena dulunya warung bubur ayam ini lokasinya ada di kawasan SMPN 6 Surabaya atau yang dikenal dengan nama Spensix, di kawasan Jalan Jawa. Namun, sekarang warung ini udah pindah di kawasan Gubeng, tepatnya di sekitar Kedai Es Krim De Boliva.

Bubur ayam enak di Surabaya

Warung Bubur Ayam Spensix ini emang cukup hits di kalangan anak muda Surabaya lho guys. Apalagi mereka yang sekolah di SMPN 6 atau berkantor di kawasan Surabaya Pusat, pasti udah ngga asing lagi dengan bubur ayam yang satu ini. Warungnya sih cukup sederhana, seperti di area parkiran, namun udah diberi penutup dan diberi meja kursi yang nyaman untuk pengunjung menikmati sajiannya. Semi outdoor gitu guys.

Bubur ayam terdekat

Kebetulan aku datang pas udah lewat jam sarapan, jadinya ngga terlalu rame. Hanya tersisa beberapa orang saja yang makan disana. Aku pun langsung memesan 2 porsi bubur ayam untuk aku dan suami. Ohya, menu disini Cuma ada bubur ayam aja ya guys. Untuk minumannya, disini kamu juga bisa memesan beragam minuman, seperti teh, namun kemaren aku lebih memilih untuk beli minuman di Indomaret yang emang lokasinya ngga jauh dari situ.

rekomendasi bubur Ayam enak di Surabaya

Ngga perlu nunggu lama, akhirnya bubur ayam tersaji di depanku. Porsi Bubur Ayam Spensix ini ngga terlalu besar tapi juga ngga terlalu kecil, cukupan sih menurutku. Isiannya juga sama dengan bubur ayam pada umumnya, yaitu potongan cakwe, suwiran daging ayam, daun bawang dan bawang goreng. Untuk kerupuknya sendiri disajikan terpisah dalam plastik bening. Ohya, disini kalian bisa menambahkan sendiri kedelai gorengnya, kecap manis, kecap asin dan sambal.

Bubur Ayam Spensix Bang Salim, Menu Sarapan Nikmat Paling Hits di Surabaya
Bubur Ayam Rp 14.000,-

Bubur ini punya tekstur yang lembut dengan dan rasa yang gurih. Apalagi ditambah dengan potongan ayam dan cakue-nya yang membuat sajian ini terasa semakin nikmat dan lezat. Cocok banget untuk dinikmati saat pagi hari, siang atau malam hari.

Bubur Ayam Paling enak di Surabaya

Bubur Ayam Spensix Bang Salim, Menu Sarapan Nikmat Paling Hits di SurabayaTopping nya menggoda banget kan?

Overall, Bubur Ayam Spensix ini wajib kalian coba saat kalian datang ke Surabaya. Rasanya yang nikmat dan harganya terjangkau tentu bisa menjadikan bubur ini semakin diminati oleh banyak orang. Ohya, bubur ayam ini buka setiap hari dalam dua waktu, pagi hari jam 06.00 sampe jam 11.00 dan Sore hari jam 15.00 - 21.00, jadi kamu yang pengen makan bubur malem-malem pun ngga perlu khawatir buat cari tukang bubur. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.