dino
dino | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.68 K1

Lontong Balap Cak Gendut Surabaya

lontong balap cak gendut surabaya

Saat berkunjung ke Kota Surabaya tidak lengkap rasanya jika anda tidak menikmati makanan khas Surabaya yang lezat ini yaitu Lotong Balap Cak Gendut. Yang siap memanjakan lidah anda.
Post Content

Surabaya terkenal dengan satu kuliner yaitu “Lontong Balap” Nahh bagi anda yang ingin mengincipi kelezatan kuliner di Surabaya ini anda harus cari yang benar-benar enak agak susah loh cari lotong balap yang enak. Nah disini saya memberi informasi kuliner surabaya yang di jamin enak dan membuat anda ketagihan dengan cita rasanya yaitu di “Lontong Balap Cak Gendut” menurut saya lontong balap ini paling enak dari pada lontong balap yang pernah saya coba di Surabaya.

Lotong Balap Cak Gendut ini ramai dengan pengunjung. kuliner tradisional ini wajib anda kunjungi jika berkunjung ke kota Surabaya.

Tempat yang satu ini memang merupakan salah satu kuliner yang legendaris berdiri sejak tahun 1956 yang lalu tentu jam terbang dari Lontong Balap Cak Gendut ini sangat luar biasa lohh.

 

Rasanya Lontong Balap Cak Gendut ini tidak usah di tanyakan lagi rasanya makyuss, dengan sajian lontong balap lezatnya perpaduan antara lentho, tahu goreng, lontong yang tentu saja di siram dengan kuah segar yang mempunyai aroma garlic, yang membuat saya penasaran dengan rasanya dan tidak sabar melahap nya.

Setelah saya rasakan rasa kres yang saya dapat dari fried onions dan tauge rasanya sangat segar, tentunya sebelum di nikmati jangan sampai ketinggalan untuk menambahkan petis di makanan yang enak ini. Sate kerangnya juga enak, paduan yang serasi dengan lontong balap.

  

Apakah anda tahu kira-kira makanan yang bernama lentho? ini adalah makanan yang sangat mirip dengan perkedel akan tetapi letho ini berbahan dasar kacang tolo yang di haluskan dan di campur dengan singkong, Kemudian lentho tersebut di goreng dan di campurkan ke dalam seporsi Lontong Balap Cak Gendut yang wuenakk poll.

Cuaca panas surabaya terobati dengan makan Lontong Balap Cak Gendut yang segar gurih. dengan sambel petis yang pedas membuat keringat mengucur. Sate kerang di sini rasanya lumayan. Di tambah lagi degan minuman es kelapa muda.. yang membuat kenikmatan makanan ini lebih segar.

 

Lontong Balap Cak Gendut dari segi harga relatif murah dan dari segi rasa enak dan gurih. harga Lontong Balap Cak Gendut ini sangat terjangkau hanya Rp. 7.000 saja anda sudah bisa menikmati seporsi kelezatan sajian Lontong Balap Cak Gendut

Untuk anda yang tertarik dengan Lontong Balap Cak Gendut ini buka dari jam 09.00-22.00, anda bisa mendatangi Lontong Balap Cak Gendutyang beralamat di sini.

 

 

*Picture that I use in Review is not mine , i take it from google , thank you.

 

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data