ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
31 Mar 2021


Bakso Pak Djo

Pencinta bakso di Kota Surabaya wajib banget nih cobain Bakso Pak Djo yang rasanya wenak poll!

Post Content Bakso Pak Djo

Kebetulan setelah pergi seharian akhirnya laper juga ini perut saya, dan saat itu sore saya kepikiran buat makan bakso yang enak dimana? Nah saat itu tante saya bilang ke Bakso Pak Djo aja enak, dan deket dari jalan pulang. Jadi tanpa menunggu akhirnya kita mutusin buat langsung ke Bakso Pak Djo yang berada di Jln. Manyar Tirtoasri XII No.2, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya. Sekitar perjalanan 15 menit akhirnya kita sampai di Bakso Pak Djo, dan saat itu saya sempat terkejut 'lah kok rame banget mobil parkir didepan Bakso Pak Djo', padahal tempat ini didalam perumahan, dan agak masuk. Meskipun berada didalam perumahan Bakso Pak Djo ini memiliki banyak pelanggan loh!

Bakso Pak Djo

Bakso Pak Djo bakso enak di Surabaya

Bakso paling enak di Surabaya

Bakso Pak Djo

Jadi hal ini juga yang membuat saya semakin penasaran untuk masuk ke Bakso Pak Djo. Tanpa menunggu lama akhirnya kita masuk ke Bakso Pak Djo, dan memang mengantri untuk pesan Bakso Pak Djo. Jadi untuk kalian yang ingin pesan bakso langsung aja ya guys dikasir, dan harap bersabar untuk mengantri. Jadi Bakso Pak Djo ini menawarkan beraneka pilihan bakso yaitu ada bakso campur, bakso campur tahu goreng, bakso campur siomay goreng, bakso campur telur ayam kampung, bakso campur lulur dalam, bakso campur telur puyuh, dan beraneka pilihan minuman. Diantaranya ada es kopyor, es alpukat, es campur, es sirup, es jeruk, es teh, teh tawar, teh manis, teh botol, dan air putih. Jadi saat itu aku memilih untuk memesan Bakso Campur Biasa 3 porsi dengan harga 18 ribu saja untuk 1 porsi, es jeruk, dan es teh. 

Rekomendasi Bakso di Surabaya
Bakso terenak di Surabaya

Setelah pesan akhirnya kami memilih tempat duduk, dan saat itu memang tersusun rapi, dan memang sendok serta garpu di warung Bakso Pak Djo ini dibungkus tisu. Hal ini tentunya agar menjaga kebersihan, dan dikala pandemi begini memang kita harus lebih hati-hati. Nah tanpa menunggu lama akhirnya pesanan kita tadi datang, dan seperti inilah tampilan bakso campur biasa yang kami pesan. Jadi 1 porsi bakso campur biasa ini terdiri dari bakso kotak 1, bakso alus 2, tahu 1, siomay, gorengan, mie kuning, daun bawang, dan kuah kaldu bakso yang membuat 1 porsi Bakso Pak Djo ini terlihat sempurna. Dari tampilannya aja udah bikin ngiler ya!

Bakso Pak Djo

Bakso terkenal di Surabaya

Jadi saat pertama kali aku cobain bakso kotaknya yang kerasa banget dagingnya teksturnya kenyal, dan untuk bakso alusnya memang lebih terasa dagingnya dari pada bakso kotaknya. Selanjutnya aku cobain tahu rasanya sih masih standart seperti tahu bakso pada umumnya, dan terakhir aku cobain siomay, jadi rasa siomay disini memang mantep banget kerasa banget daginnya ditambah kuahnya yang gurih serta cocolan sambal memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna masuk kedalam mulut! Jadi Bakso Pak Djo ini rekommended banget guys untuk kalian cobain, dan aku kasih rating 1 - 10 Bakso Pak Djo ini ratingnya 8. Karena rasanya emang mantep banget guys! Jadi untuk kamu yang lagi bingung cari bakso enak di Kota Surabaya bagian Timur Bakso Pak Djo ini rekommended banget untuk kalian coba. 

Bakso Pak Djo bakso enak di Surabaya

Karena suka banget sama Bakso Pak Djo akhirnya aku bungkus lagi 4 bakso campur biasa, dan es alpukat kocok. tapi sangat di sayangkan es alpukatnya lupa aku foto. Jadi aku cuma bisa jelasin rasanya itu manis, segar, dan memang alpukatnya banyak banget! Jadi untuk kamu yang makan bakso disini pastikan juga mencoba alpukatnya ya! 

 

Opening Hours Bakso Pak Djo
06.30 - 18.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.