4 star (from 2 people)
115 views | 2 Likes
Resto Gurih 7 Bogor: Tempat Cozy Buat Kumpul Keluarga.
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Category: halal


Posted on 16 April 2019, 16:57:38
tedy
Tourist
Location on Google Maps
Gurih 7 Bogor - Saung Lesehan & Kuliner Sunda
Jl. Raya Pajajaran No.102, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia
Culinary Detail

Hallo sob, apakabar? Hehe. Semangat dong pastinya! Aku bakal nginfoin atau ngereview tempat makan yang keren banget nih. Aduh nulisnya aja penuh semangat. Keren banget sih restonya. Sedikit cerita, resti yang akan saya review kali ini berlokasi di Bogor Jawa Barat. 

Nama restonya adalah Resto Gurih 7 Bogor. Buat kalian yang orang Bogor, udah pernah cobain kesini belum? Atau udah penah denger nama restonya aja nih? Hehe. Buat kalian yang lokasinya deket tapi belum pernah cobain, wajib banget kesini ya!

Sebenernya kemaren juga pertama kali nyobain sih, karena kebetulan beberapa waktu lali saya dan keluarga liburan ke Bogor. Setelah ngeliat lokasinya yang indah, rasanya wajib banget aku masukin ke review GoTravelly ini hihi. Oh iya, buat yang nggak tau lokasinya langsung cek google maps ya. Btw, lokasinya mudah banget dicari. Pas udah sampe, parkirannya juga luas, jadi nggak perlu bingung cari tempat parkir. 

Kesan petama saat masuk ke Resto Gurih 7 Bogor ini sih kalian akan disuguhkan dengan pemandangan keren dan suasana hijau gitu. Mmm, lumayan lah seger banget. Mari kita cari tempat! Di Resto Gurih 7 Bogor, pengunjung bisa milih nih mau yang duduk atau yang lesehan. Tempatnya sama sama cozy sih tapi kali ini aku milih yang lesehan aja. 

Tempat lesehan di Resto Gurih 7 Bogor ini bentuknya gazebo. Tentunya terbuat dari kayu dan bangunannya cukup artistik. Paling seneng deh kalo makan di tempat yang cozy banget gini. Apalagi bareng keluarga, aduh pas banget dah. Ada banyak gazebo yang bisa dipilih. Dan yang bikin aku seneng lagi adalah pemandangan ikannya yang banyak dan suara gemercik air, enaaak!

Langsung aja setelah milih tempat duduk yang cozy, kami langsung milih menu yang kami pengen. Waduuuh, banyak banget menunya dan semua menggoda. Karena suasananya yang enak gini, kami jadi kebawa buat milih menu yang super banyak wkwk. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga banyak minuman tersedia. 

Menu makanannya mulai dari ikan ikanan, cumi, daging, oseng, hingga capvay dan gado gado juga ada. Pas banget lah buat ngajak rombongan kesini, menunya super banyak dan bikin pengen semua. Buat kalian yang nggak mau makan berat, ada menu makanan ringan atau snack yakni ada asinan, buah segar, hingga piasng bakar dan pisang krispi. Kalau harga dan budgetnya kalian bisa lihat sendiri di gambar menu yang aku cantumin ini ya. 

Sambil nunggu pesanan dateng, kalian bisa melakukan photo session bareng keluarga. Kalua kalian bawa anak kecil, di Resto Gurih 7 Bogor ini juga tersedia area playground yang tentunya bikin anak anak seneng. Lengkap banget bukan? Tempatnya yang rapi dan bersih juga menjadi nilai tersendiri bagi kami.

Nggak lama menunggu akhirnya makanan dateng juga. Makanan yang kami pesan disajikan dengan plating dan tampilan yang unik. Jadi nggak sabar mau makan nih. Secara keseluruhan, rasa yang disajikan di Resto Gurih 7 Bogor enak semua, apalagi sambelnya. Ada banyak sekali varian atau pilihan sambal yang bisa kalian coba. Yang doyan sambel, merapat deh!

Pulangnya jangan lupa bungkus buat keluarga di rumah, semua wajib tau nih kelezatan masakan dari Resto Gurih 7 Bogor ini. Kalau ke Bogor jangan lupa mampir ya. Recomended pol rek!

Gallery (7)
Comments (2)