ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.43 K12

Pawon Chef Rudy Keputih

Pawon Chef Rudy Keputih

Ada yang baru nih guys di Keputih! Siapa yang suka dengan hidangan chinesse food wajib banget cobain menu Pawon Chef Rudy!
Post Content

Memang Pawon Chef Rudy ini masih baru beberapa bulan ini dikawasa Keputih, namun Pawon Chef Rudy ini memiliki antrian yang panjang, dan banyak banget driver onliner yang memesan orderan mereka di Pawon Chef Rudy. memang Pawon Chef Rudy ini terbilang sederhana, dan berada dipinggir jalan yang cukup kecel. namun hal ini tidak membuat Pawon Chef Rudy ini sepi dengan pengunjung guys! Nah pas weekend aku tuh gak sengaja lihat ada warung sederhana bernama Pawon Chef Rudy dipinggir jalan saat perjalanan aku ke Gereja. tapi saat itu aku gak mampir, karena ada kepentingan, dan sepertinya susah banget untuk parkir didekat Pawon Chef Rudy. Jadi gak tau kenapa 1 minggu setelah aku lihat warung Pawon Chef Rudy ini, orang rumah ada yang order makanan lewat driver online di Pawon Chef Rudy. Jadi saat itu aku cobain tamie capcay, mie goreng, nasi goreng, dan ayam saus Thailand. Tapi sayang banget saat itu gak kepikiran buat foto. Jadi aku jelasin aja ya guys gimana rasa 4 menu yang aku cobain itu.

Pawon Chef Rudy Keputih

Dari ayam saus Thailand ini memang porsinya standart cukup dimakan 2 orang sampai 3 orang, dan tekstur dari ayam ini memang sangat crunchy ditambah dengan saus Thailand nya yang asam serta manis menjadi perpaduan yang sempurna. Sedangkan rasa dari tamie capcay ini gurih, manis, asin, dan lauk yang ada pada sajian tamie capcai ini juga cukup banyak ada mie, sayuran cumi, udang, serta ayam. Untuk mie goreng serta nasi goreng yang saya coba saat itu rasanya masih oke, dan lauknya lumayan banyak. 

Jadi kebetulan malam ini habis hujan, dn udara dingin bikin perut jadi laper. Kebetulan lagi gak diet akhirnya aku mutusin buat mampir ke Pawon Chef Rudy Keputih. Nah untuk kalian yang belum paham Pawon Chef Rudy ini berada dimana? Jadi Pawon Chef Rudy ini berada di Jln. Keputih Utara No.81, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Pawon Chef Rudy ini menawarkan beraneka hidangan chinesse food diantaranya ada mie goreng, kwetiaw, bihun, tami capcay, soup merah, soup asparagus ayam, sop tom yum ayam, soup tau seafood, beraneka udang saus, gurame, sapi lada hitam, nasi gireng, beraneka ayam saus, ayam bakar, dan masih banyak lagi menu chinesse food yang ada di Pawon Chef Rudy. Ohya diwarung Pawon Chef Rudy ini juga memiliki menu paketan untuk keluarga dengan harga yang lebih murah, dan cocok banget untuk kalian yang ingin makan bersama keluarga tercinta. Inilah bebapa menu, dan harganya guys!

restoran terdekat
Kuliner surabaya

Pawon Chef Rudy Keputih

Rekomendasi kuliner di Surabaya

Saat itu aku memesan kwetiau goreng seafood, dan meminta chef rudy untuk membukusnya. Sembari menunggu saat itu aku melihat suasana di Pawon Chef Rudy ini juga masih terjaga keberihannya, dan terlihat sangat rapi. Jadi sangat aman untuk kalian yang lagi cari hidangan chenese food yang higienis, dan benar saja saat memasak kwetiaw goreng seafood saat itu chef Rudy memasaknya dengan benar serta memberikan atraksi sedikit seperti memberi cipratan air agar api pada wajan ini menyala. hal ini tentunya membuat pengunjung takjub, dan tidak sabar untuk mencicipi makanan yang dipesan. Nah saat itu saya juga penasaran dengan rasa hidangan dari Pawon Chef Rudy yang saya pesan, dan saat itu langsung aja deh aku cobain kwetiaw goreng seafood yang aku pesan ini memang tekstur dari kwetiawnya lembut, bumbunya terasa, dan porsi dari kwetiaw goreng seafood ini bisa dimakan untuk 2 orang. Jadi cocok banget nih untuk kalian yang ingin cari hidangan enak, murah, dan porsi yang besar. Dari pada kalian penasaran langsung aja yuk cobain beraneka menu yang ada di Pawon Chef Rudy. Selamat mencoba! 

Kuliner enak di SurabayaPawon Chef Rudy Keputih



 

Opening Hours
13.00 - 01.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data