ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.04 K4

Kebab Seho cuma 5 Ribu

Kebab Seho cuma 5 Ribu

Kapan lagi kebab cuma 5 ribu di Surabaya, nah untuk kamu yang penasaran wajib banget nih mampir ke Kebab Seho
Post Content

Untuk kalian yang lagi berada di Surabaya Timur wajib banget nih guys mampir ke Kebab Seho. Jadi Kebab Seho ini terbilang baru dikawasan Keputih, dan saat itu saya kebetulan habis pergi liat kok panjang banget antrian kebab ini. Tapi saat itu saya tidak mampir karena ditempat itu sangat jalannya sempit, dan susah untuk pakir mobil. Jadi saya hanya melihat ada banner yang bertuliskan Kebab Seho hanya 5 Ribu saja, sempat kaget juga kok bisa harganya murah banget, sedangkan selama ini saya beli kebab paling murah itu sekitar 15 ribu, dan karena baca banner kebab seho seharga 5 ribu ini membuat saya penasaran. Akhirnya 3 hari kemudian saya kebetulan lagi cari makan siang dikawasan Keputih, dan kebetulan saat itu stand kebab seho ini sepi jadi saya mutusin buat mampir ke Kebab Seho. Memang dikala pandemi seperti ini lebih hati-hati untuk mencari tempat makan, dan sebaiknya membeli makanan untuk dibawa pulang. karena lebih aman, dan jauh dari keramaian. Tips dari aku dikala pandemi ini tetap gunakan protokol kesehatan, dan mencuci tangan serta bawa hand senitizer semperotkan setelah memegang uang atau fasilitas umum lainnya. 

Kebab Seho cuma 5 Ribu

Jadi kebab seho ini berada di Jln. Arief Rahman Hakim No.108, Keputih, dan lebih tepatnya Kebab Seho ini berada diseberang bengkel Indie Motor Keputih. Kebab Seho ini memang sederhana, dan berada tepat didepan warung kopi. Untuk menu yang ada di Stand Kebab Seho ini memang terbilang banyak, dan sangat lengkap. beberapa menu yang ada di Kebab Seho ini ada Kebab beef, Kebab sosis, Kebab ayam, Kebab telur, Kebab beef keju, Kebab sosis keju, Kebab ayam keju, Kebab ayam sosis, Burger beef, Burger sosis, Burger telur, Burger chicken, Burger super daging chicken, Kebab pisang Capucino, Kebab pisang Choco crunchy, Kebab pisang greentea, Kebab pisang cokelat, Kebab pisang srikaya, Kebab pisang strawbetty, Kebab pisang milk crunchy, dan masih banyak lagi menu unik yang ada di Kebab Seho. 

kebab murah di Surabaya

Karena saya penasaran dengan kebab seharga 5 ribu, akhirnya saya memesan kebab beef seharga ribu, dan tanpa menunggu lama mbknya langsung membuatkan pesanan saya yaitu kebab beef. Jadi kebab beef ini terdiri dari sayur slada, beef, buah tomat, saus sambal, saus tomat, mayones, dan semua isian tersebut akan dibungkus dengan kulit kebab, selanjutnya kebab yang sudah digulung ini akan dipanggang menggunakan mentega yang dilelehkan sehingga membuat kebab beef ini matang. Beginilah tampilan dari kebab seho yang beef!

Kebab enak di SurabayaKebab Seho cuma 5 Ribu

Memang seperti kebab pada umumnya, dan kebab seho ini dengan harga 5 ribu menurut saya tidak terlalu kecil cukup mengenyangkan. Selain memiliki ukuran yang sedang kebab seho yang beef ini juga memiliki rasa yang enak, dan hampir sama dengan kebab yang saya beli dengan harga 15 ribu. beef, dan sayurnya juga banyak. Jadi untuk kalian yang lagi ada dikawasan Keputih, dan cari kebab murah dikawasan surabaya timur tempat ini bisa kalian kunjungi guys! dijamin kalian akan dibuat ketagihan, dan dengan harga murah seperti ini bisa kalian borong guys! Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin cari camilan enak, murah, dan mengenyangkan bisa mampir ke Kebab Seho. 

Opening Hours
10.00 hingga 21.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data