ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.65 K10

Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam Mulyosari

Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam Mulyosari

Udara dingin memang paling mantap menikmati semangkuk mie ayam, dan bakso!
Post Content

Untuk kalian yang tinggal di Surabaya Timur memang sudah tidak asing lagi dengan beraneka makanan yang dijual dikawasan Mulyosari, dan sepanjang jalan dikawasan Mulyosari memang menjual beraneka makanan. Nah guys untuk kalian yang lagi keluyuran dikawasan Mulyosari wajib banget nih mampir ke Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam yang ada dikawasan Mulyosari. Alamat lengkapnya berada di Jln. Raya Mulyosari No.149. Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam ini berada dipinggir jalan besar, dan tidak pernah sepi dengan pengunjung guys! Jadi kemarin kebetulan musim hujan, dan pengen makan yang hangat serta hidangan berkuah akhirnya gak sengaja lihat depot Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam sederhana ini guys! 

Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam Mulyosaribakso Enak di Surabaya

Akhirnya aku mutusin buat mampir ke Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam untuk cicipi beberapa menu yang ada disini. Jadi beberapa menu yang ada di depot ini ada Bakso Iga, Bakso Tetelan, Bakso Campur, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Ceker Bakso, dan tersedia beberapa minuman. Yaitu ada es campur, es kacang ijo, es alpukat, es degan, es degan alpukat, es degan kacang ijo, es jeruk, es blewah, dan es teh. Gimana menunya cukup banyak bukan? Nah saat itu aku pesan bakso campur, mie ayam, dan teh tawar hangat. Sembari menunggu mas nya memasak, saat itu aku mencari tempat duduk, dan memang depot Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam ini terbilang sederhana. Namun depot ini masih terjaga kebersihannya, dan terlihat sangat rapi. Jadi memang saat pandemi begini butuh tempat yang bersih, dan sepi. Kebetulan saat saya datang itu depotnya masih sepi, dan hanya ada 2 meja yang terisi, Jadi saya merasa lebih aman, dan depot yang bersih juga membuat saya yakin untuk makan ditempat ini. Jadi untuk kalian yang ingin makan diluar dikala pandemi begini sebaiknya cari tempat yang bersih, higienis, dan hidari kerumuna, jika tempat makan yang ingin kalian kunjungi ramai sebaiknya bungkus saja untuk makan dirumah.

Rekomendasi bakso Enak di Surabaya
Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam Mulyosari

Nah setelah menunggu 15 menit akhirnya pesanan saya datang, dan seperti inilah tampilan semangkuk Bakso serta Mie Ayam yang saya pesan. dari tampilan mie ayam yang ada disini memang terlihat menggugah selera, jadi mie ayam ini terdiri dari mie rebus, sayur sawi, ayam cincang, bawang goreng, daun bawang, pangsit, dan kuah mie ayam yang memiliki citarasa gurih. Sedangkan bakso campur disini terdiri dari 2 tahu isi bakso, 1 siomay, pentol 3 biji, bawang goreng, daun bawang, bihun, dan kuah bakso yang gurih. Ohya disini juga tersedia sambal, tomat, kecap, serta garam yang bisa kalian tambahkan sendiri. Jadi kalian yang suka pedas bisa menambahkan sambal yang ada disini kedalam makanan kalian. 

Mie ayam enak di Surabaya

untuk rasa bakso, dan mie ayam ini memang sangat lezat1 Jadi pertama saya mencoba mie ayam yang memiliki citarasa gurih, potongan ayamnya juga terasa manis serta asin, dan tekstur dari mie yang kenyal serta kuah mie ayam yang gurih ini memang menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Selanjutnya saya mencoba bakso campurnya, jadi tekstur bakso disini kenyal, dan rasa daging nya itu berasa ditambah dengan siomay, serta tahu bakso, serta kuah memang membuat ketagihan. Namun jika harus memilih enakan bakso atau mie ayam aku lebih memilih bakso guys! karena baksonya itu mantep banget! Tapi mie ayam disini juga enak, mungkin jika saya memilih mie ayam bakso, dan ceker sepertinya sempurna! Jadi next time aku bakalan cobain mie ayam dengan topping yang komplit ya! Harga dari bakso disini dibandrol sekitar 12 ribu, dan mie ayam sekitar 14 ribu. gimana murah banget kan? Tunggu apalagi yuk buruan ke Langgeng Jaya Bakso & Mie Ayam yang ada dikawasan Mulyosari ini! 

 

 

 

 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data