Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.76 K21

Nyobain Daging Asap di Se'i Sapiku Jombang

Se'i Sapiku Jombang

Kali ini nyobain makan siang di Se’i Sapiku Jombang. Manteppp!
Post Content

Karena bingung cari tempat makan siang, kali ini aku memutuskan buat nyobain sei sapi yang lagi viral. Karena pandemi dan belum sempat ke Surabaya, jadi penasaran banget sama rasa Se’i Sapiku Surabaya. Finally ada outlet yang buka di Jombang dan langsung sikaaat!

Sei Sapiku Jombang berlokasi di Jalan Aditya Warman No 5E, Jombang. Lokasi outlet yang satu ini cukup strategis dan mudah banget dicari guys. Btw dilihat dari luar saja, bangunan dan warna outlet Se’i Sapiku Jombang ini sangat menarik untuk didatangi.

Nyobain Daging Asap di Se'i Sapiku Jombang

Se'i Sapiku Jombang

Se'i Sapiku

Kami dateng pukul 1 siang dan Se’i Sapiku Jombang cukup ramai pembeli. Outlet yang satu ini memiliki 2 lantai dengan lokasi yang cukup luas. Pelayanan yang ditawarkan juga cukup ramah. Pegunjung juga bisa memilih tempat duduk indoor maupun semi outdoor.

kuliner di Jombang

wisata kuliner Jombang

makanan viral di Jombang

Ini nih tempat indoor lantai 1, jangan lupa terapkan physical distancing dimanapun berada ya!

rumah makan di Jombang

nah kalau yang ini semi outdoor

wisata kuliner Jombang

Oh iya, baru pertama beli di Se’i Sapiku Jombang, kebetulan banget nih dapet voucher untuk makan selanjutnya. Lumayan potongan 15% haha. 

menu Se'i Sapiku

Se’i Sapiku Jombang menawarkan menu yang cukup beragam diantaranya Se’i Ayam, Se’i Sapi Mie, dan Se’i Sapi. Pengunjung juga dapat membeli daging ayam maupun sapi dengan porsi sesuai selera.

Untuk Se’i Ayam, kalian bisa memilih ukuran berat 50gr, 80gr, dan juga 225gr. Sedangkan untuk Se’i Sapi, ukuran porsi yang ditawarkan 40gr, 75gr, dan 225gr. Soal harga, menurutku tidak mahal dan masih ramah di kantong.

harga Se'i Sapiku

Kalau lagi pandemi, jangan lupa patuhi protokol kesehatan ya, termasuk saat makan di luar gini. Se’i Sapiku Jombang menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman.

Se'i Sapiku

Se’i Sapi : Aku memilih menu yang satu ini karena penasaran banget sama rasa dan teksturnya. Aku memilih porsi 40gr dengan harga Rp 20.000,-. Dengan harga segitu, kalian udah dapet sei sapi, kuah kaldu, tumis daun singkong, dan juga sambal. Mantep banget, tekstur daging sesuai ekspektasi!

makanan hits

Se’i Ayam : Menu yang kupilih kali ini dengan berat 50gr dan hanya dibandrol dengan harga Rp 15.000,- saja lho. Tekstur daging ayam yang ditawarkan cukup empuk dan gurih. Nggak heran kalau menu yang satu ini juga wajib dicoba selain sei sapi!

Sambalnya juaraaaa! Se’i Sapiku Jombang menawarkan berbagai pilihan sambal yang bebas dipilih sesuai selera. Pilihan yang ditawarkan diantaranya sambel matah, sambel rica-rica, sambel trasi jeruk, sambel teri, sambel ijo, sambel luat, dan juga sambel pete. Kalau memilih menu paket, kalian bisa memilih 1 sambal untuk 1 menu, FREE. Aku pilih sambel rica-rica dan sambel trasi. Kalian suka yang mana nih?

Menu sei sapi juga dilengkapi dengan kuah kaldu yang sedep dan gurih. Cocok banget dinikmati bersama dengan daging dan nasi hangat. Oh iya, untuk nasinya ada pilihan nasi putih biasa dan nasi jeruk. Untuk harga nasi putih dan nasi jeruk sama-sama Rp 5.000,- guys..

Rumah makan enak di Jombang

Sangat direkomendasikan nih nasi jeruknya. Selain rasanya yang gurih, aromanya juga sedep banget karena ada potongan daun jeruk. Wajib dicobaaa!

makanan hits di Jombang

kuliner kekinian

Sambal paling favorit dan cocok di lidah sementara ini sih sambal rica-rica. Jangan lupa cobain sambal yang satu ini ya. Recomended! Kalau bingung cari tempat makan di Jombang, nyobain daging asap di Sei Sapiku bakal jadi hal seru yang bisa kalian coba. 

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data