ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 Mar 2021


Batagor Priyangan Keputih

Jangan ngaku pecinta batagor kalau kalian belum cobain batagor yang satu ini! karena batagor ini memiliki rasa yang lezat!

Post Content Batagor Priyangan Keputih

Batagor Priangan Keputih ini memang sangat terkenal Aldi ke putih dan memiliki antrian yang panjang. bahkan tempat ini sering di review beberapa food blogger, dan pecinta kuliner di Surabaya. memang batagor ini terbilang sederhana yaitu berjualan di pinggir jalan, namun meskipun di pinggir jalan tidak membuatnya sepi dengan pelanggan,karena batagor di sini memang mengutamakan rasa yang lezat, dan membuat pelanggan batagor yang disajikannya. sebenarnya batagor Priangan ini dekat dengan rumah dan sudah lama buka. tapi entah kenapa aku tuh selalu lupa pengen cobain batagor ini, dan mager banget buat nyebrang. karena untuk parkir ke tempat tersebut cukup sempit jalannya. jadi rendom banget aku datang ke batagor Priangan ini, saat itu sore hari aku lagi bingung cari makanan yang enak untuk makan malam tapi bukan makanan berat, dan kebetulan ada batagor Priangan Keputih. karena pandemic seperti ini aku tuh jadi lebih takut untuk makan di luar atau mampir ke tempat yang ramai. 

Batagor Priyangan Keputih

Syukurnya saat itu sepi dengan pembeli, dan tidak antri jadi aku mutusin buat mampir ke sini untuk cobain sajian batagor yang lezat disini. saat  penjual batagor Priangan ini sangat ramah nawari ingin membeli batagor atau siomay. saat itu saya bertanya apa nggak bisa membeli batagor dicampur siomay, dan penjualnya mengatakan jika bisa di mix. nah tanpa menunggu lama akhirnya aku memesan batagor dan siomay tanpa menggunakan pare. Bagas kenapa aku nggak begitu suka pare karena rasanya itu pahit banget dan merusak semua rasa yang ada pada sajian batagor yang memiliki rasa ikan serta gurih. jadi menurut aku makan batagor dan siomay itu paling enak tidak menggunakan tambahan pare. kebetulan saat itu sepi akhirnya aku disuruh nunggu karena saat itu masnya masih goreng batagor nya. jadi saat itu aku langsung melihat bagaimana mas nya memasak batagor gorengnya. 

Batagor Priyangan Keputih Surabaya

Jadi masnya mengolah tahu yang dihancurkan lalu dimasukkan ke dalam adonan, dan menggunakan sendok untuk mengambil adonan yang akan dimasukkan ke penggorengan. sehingga bentuk dari batagor goreng di sini bundar dan terlihat sangat crispy dengan tepung yang digunakannya. sembari menunggu batagor goreng, saat itu itu mas nya memotong siomay, bakso ikan, dan menunggu sekitar 15 menit akhirnya batagor gorengnya ditiriskan, lalu batagor goreng tersebut akan dipotong-potong.  Saat sudah dipotong-potong semua isian tersebut akan diguyur dengan bumbu kacang yang halus, kecap, sambal, dan jeruk limau yang diperas sehingga memberikan rasa segar pada sajian batagor! 

batagor enak di Surabaya

Tanpa menunggu lama pesanan yang aku pesen itu udah selesai, dan aku buruan pulang buat cobain batagor dan siomay nya. Nah saat inilah tampilan dari siomay Batagor Priyangan gimana bikin ngiler kan? Nah selain tampilannya menarik Batagor Priyangan ini juga memiliki rasa yang lezat banget manis, gurih, asin, pedas dari sambel, dan tekstur Batagor Priyangan memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna saat masuk kemulut. 1 porsi Batagor Priyangan ini memiliki porsi yang pas menurutku, dan rasa batagornya itu gak bikin neg. Jadi untuk kalian yang penasaran sama rasanya langsung aja yuk mampir ke Batagor Priyangan Keputih yang berada di Jln. Arif Rahman Hakim, dan lebih tepatnya berada disampingnya Sabana Fried Chicken serta didepan bengkel Indie Motor. Selamat mencoba guys! 

batagor terkenal di SurabayaKuliner wajib coba di Surabaya



Opening Hours Batagor Priyangan Keputih
buka setiap hari Pukul 17.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.