ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.37 K9

Suweger! Tempat Ngopi di Surabaya Timur

Suweger! Tempat Ngopi di Surabaya Timur

Siapa yang suka ngopi, dan menikmati boba tempat yang satu ini wajib banget kalian kunjungi!
Post Content

Karena bosan dirumah akhirnya aku mutusin buat cari jajan diluar, dan kebetulan dideket rumah ku itu ada kedai cafe yang menarik banget dengan interior kekinian, meskipun kedai Suweger ini memiliki interior yang terbilang sederhana. Namun kedai Suweger ini tidak pernah sepi dengan pengunjung. Suweger ini meskipun terbilang kedai baru, namun didaerah Keputih kedai Suweger ini memiliki banyak sekali pelanggan, dan dari kalangan apapun suka mampir ke Suweger loh!

Suweger! Tempat Ngopi di Surabaya Timur

Jadi untuk kalian yang gak tau kedai Suweger ini berada di Jln. KH Ahmad Dahland No. 25, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Jadi bangunan sederhana ini ada dipinggir Jalan, dan saat itu akhirnya aku mampir ke kedai Suweger ini. Bangunan yang berwarna putih ini memang terlihat kekinian, dan tanpa menunggu lama penjual dari kedai Suweger ini dengan ramah menawari saya 'Ingin pesan kopi, teh, cokelat, atau boba kak?' saat itu saya masih bingung ingin membeli menu minuman apa. Karena terlihat menu minuman yang ada di Suweger sangat banyak, dan menarik. Diantaranya ada Kopi susu aren, Kopi susu caramel, kopi cokelat, matcha latte, choco lava, choco hazelnut, choco mint, ovaltine swiss, thai tea, green tea, brown sugar thai tea, salterd caramel, brown sugar milk, regal fresh milk, klepon susu, red velvet, mango yakult, milky mango, permen karet, dan masih banyak lagi menu yang ada dikedai ini. 

Tempat Ngopi di Surabaya Timur
Tempat Ngopi di Surabaya

Tapi saat itu karena aku penasaran jadi aku mesen beberapa menu minuman yang menurut ku menarik brown sugar milk+boba, matcha latte, mango yakult, dan kopi susu gula aren. ohya untuk kalian yang bingung mau cari menu minuman apa yang enak kalian bisa pilih yang ada jempolnya itu enak, dan yang love itu favorite ya guys! Nah Tanpa menunggu lama masnya langsung buatin pesanan aku guys! Nah sembari menunggu disini ternyata juga ada tempat duduk, dan tempatnya lumayan nyaman untuk kalian yang pengen cari tempat nongkrong sederhana. Tapi karena pandemi begini, jadi aku lebih memilih untuk dibungkus, dan dibawa pulang. 

Setelah jadi pesananku masnya langsung panggil, dan saat itu aku langsung bayar menggunakan promo yang ada di kedai ini. Tanpa menunggu lama akhirnya aku pulang, dan langsung cobain beberapa menu minuman yang aku pesan tadi. Petama aku cobain brown sugar with boba, saat masuk pertama kali kemulut itu manis, gurih, dan tekstur boba yang digunakan untuk brown sugar milk ini memang sangat lembu, bikin aku inget salah satu boba yaitu boba yang ada di xing fu tang Malaysia, sumpah ini enak banget guys, kalo kalian gak percaya cobain aja langsung deh! 

rekomendasi Tempat Ngopi di SurabayaBrown Sugar Milk with Boba

Untuk minuman kedua aku cobain Mango Yakult, dan minuman yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang suka dengan minuman segar! Mango Yakult memiliki rasa yang asam, manis, dan yakult yang mejadi campurannya ini memang semakin memberikan rasa segar. Minuman yang ketiga aku cobain adalah kopi susu gula aren, dan kopi yang digunakan ini masih terasa banget kopinya ada rasa sedikit pahit cocok banget untuk kamu yang suka kopi. Yang terakhir aku cobain matcha latte, dan dari tampilan memang terlihat cantik. Namun untuk rasa dari  matcha latte ini menurut saya masih belum terlalu kerasa matcha, dan lattenya, jadi rasa yang saya dapat itu hanya manis, dan rasa susu saja tidak ada rasa matchanya.

cafe terdekatMango Yakult


cafe terkenal di SurabayaKopi Susu Gula Aren

Suweger! Tempat Ngopi di Surabaya Timur

Macha Latte

Tapi untuk keseluruhan 4 menu minuman yang saya pesan diatas yang enak mango yakult, kopi susu gula aren, dan brown sugar with boba. Untuk rasa Macha lattenya masih kurang. Nah untuk harga menu minuman juga masih bersahabat banget dikantong, dan menu minuman yang ada disini cukup lengkap. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke kedai Suweger yang ada dikawasan Keputih ini. Dijamin setelah minum bikin mood kalian membaik. 

 

Opening Hours
09.00 - 22.15
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data